'Bon Voyage 4' Rilis Momen V BTS Lepas Kaus, Rahim Fans Hangat Seketika
TV

Dalam episode terbaru Story Untold, V tampak melepas kaus putih saat masuk hot tub yang jelas saja memperlihatkan bentuk tubuh seksinya dalam kondisi telanjang dada.

WowKeren - "Bon Voyage 4" hingga kini masih menghibur fans di slot Selasa malam. Dalam setiap episode terbarunya, reality show jalan-jalan Bangtan Boys (BTS) itu selalu menampilkan momen menarik.

Salah satunya dirilis dalam episode terbaru Story Untold di mana V tampak melepas kaus putih saat masuk hot tub yang jelas saja memperlihatkan bentuk tubuh seksinya dalam kondisi telanjang dada.

Dalam cuplikan momen itu, V santai masuk hot tub yang di dalamnya sudah ada Jimin BTS dan J-Hope. Membelakangi kamera dan hanya memperlihatkan setengah bagian pundaknya, pelantun "Scenery" itu tampak melepas kaus putihnya.

Momen V melepas kaus ini langsung sukses membuat fans menjerit dan ada pula yang mengaku rahimnya hangat. Apalagi fans yang jeli juga bisa melihat ada cermin di depan V yang meski dari jauh, bisa memperlihatkan ekspresi keren V ketika melepas kausnya.


\'Bon Voyage 4\' Rilis Momen V BTS Lepas Kaus, Langsung Bikin Fans Menjerit

Source: 'Bon Voyage 4'

"Tunggu, TaeTae ... Omg tubuhnya seksi sekali," tulis seorang fans. "Bagaimana bisa hanya sekilas bahunya bisa lebih seksi dari ... wow," sambung fans lain. "Rahim ku anget wkwkwkwk :)," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya bagi V tampak melepas kausnya di "Bon Voyage". Dalam season 2 edisi Hawaii, pantulan V yang mengganti kausnya juga sempat tertangkap kamera dan sempat menjadi viral.

Sementara itu, BTS saat ini sudah berada di Korea Selatan usai merayakan tahun baru di Amerika dengan mengisi perayaan "Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve". Jungkook cs juga dijadwalkan akan mengisi ajang penghargaan Golden Disc Awards 2020 pada 5 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru