IG Celine Evangelista Diserang Komentar Nyinyir 'Bacot Provokator' Usai Sindir Anies Baswedan
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Cuitan Celine soal banjir menjadi viral usai dibagikan oleh sejumlah akun gosip. Meski ada netizen yang sependapat dengan Celine, tak sedikit pula yang kontra.

WowKeren - Banjir yang menerjang Jakarta dan sekitarnya pada 1 Januari 2020 menuai keprihatinan berbagai kalangan. Celine Evangelista memberikan sindiran menohok dengan menyebut banjir murtad. Ia mengungkit pidato Anies Baswedan saat kampanye Pilgub DKI Jakarta pada tahun 2017 silam.

Lebih lanjut, Celine juga membandingkan kinerja Anies dengan mantan Guberbur DKI Jakarta periode 2014-2017, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Istri Stefan William menilai banjir di era Ahok lebih ditangani dengan baik, daripada saat masa kepemimpinan Anies.

Cuitan Celine melalui Instagram Story tersebut menjadi viral usai dibagikan oleh sejumlah akun gosip. Meski ada netizen yang sependapat dengan Celine, tak sedikit pula yang kontra.

Postingan terakhir di akun Instagram Celine pun menjadi lapak netizen untuk melontarkan komentar pedas. Menurut netizen yang kontra, Celine dianggap cuma bisa bacot alias bicara tanpa bertindak dan mengetahui fakta sebenarnya.

"Lo kalau mau cepat selesai banjirnya, tuh urusin banjir . Jangan bacot aja yang gede, ini artis ga berpendiidkan ya kaya gini," kata netter.


"Kalo lo ga mao ke banjiran balik sno kekampung lo , siapapun gubernur nya yaa jakarta emang langganan banjir . Bukannyaa berdoa malah banding bandingin orang, bisa aja volume aer lebih besar dari sebelum nya," sahut yang lain.

Photo-INFO

Instagram

Tak hanya itu, Celine bahkan dituding rasis hingga provokator karena membandingkan kinerja Anies dan Ahok. Mengingat, Ahok dan Celine memeluk keyakinan yang sama.

"Ngebacot emang enak ya mba apalagi ngedukung seiman ahog paling suci 2013 ga ada banjir ga ada yg meninggal," timpal netter.

"Artis provokasi nih... Lagi mngahdapi musibah bgni,, Masih bisa muncung mu provokasi.. Emng yng banjir daerah lo doank??? Knpa gk sklian lo salhkan pemerintah daerah2 lain yng trkena banjir," seru lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru