Trik Kate Middleton dan Meghan Markle Selalu Fotogenik Terungkap, Bisa Ditiru!
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini, sejumlah pakar mengungkapkan trik rahasia yang digunakan oleh para keluarga Kerajaan Inggris agar selalu tampil sempurna dan fotogenik di setiap foto, seperti apa?

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau dua Duchess kesayangan rakyat Inggris, Kate Middleton dan Meghan Markle, tak pernah gagal membuat publik terpukau lantaran selalu terlihat cantik saat dipotret dari beragam sisi. Bahkan saking fotogeniknya, Duchess of Cambridge dan Duchess of Sussex tersebut membuat sejumlah pakar turut mengomentari potret-potret mereka.

Namun terlihat selalu sempurna tanpa cela dan fotogenik di setiap jepretan kamera para paparazzi dan fotografer tentunya bukan hal yang mudah. Maka dari itu, tidak heran Kate Middleton dan Meghan memiliki trik tersendiri saat difoto agar selalu terlihat fotogenik dan menarik.

Belum lama ini, para pakar mengungkapkan trik yang digunakan oleh para keluarga Kerajaan Inggris agar selalu tampil sempurna di setiap foto, termasuk ketika mereka tersenyum, meletakkan tangan dan berjalan.

Untuk Kate Middleton, disebutkan bahwa sang Duchess mengambil inspirasi dari Ratu Elizabeth II saat berpose dan bersikap di depan khalayak umum. Mulai dari royal wave, cara berjalan, ekspresi wajah, hingga bagaimana ia selalu terlihat antusias berinteraksi dengan publik.

Ratu Elizabeth dan Kate memang dikenal memilik royal wave alias lambaian tangan yang sempurna. Dengan menempatkan tangannya di tinggi yang pas dan bagian siku sedikit tertekuk dan melambaikannya dengan tegak. Pose ini selain membuat Kate tampak ramah sekaligus menjaga pakaian agar tetap rapi sesuai bentuknya alias tidak kusut.

Sebelumnya, fotografer Terence O'Neill menyebut kalau Kate adalah sosok paling fotogenik yang pernah dipotretnya. Menurutnya, faktor yang mempengaruhi adalah kombinasi make up yang tak berlebihan, tatanan rambut, dan pakaian yang dikenakan oleh sang Duchess.


Selain rambut dan riasan, gaya fashion Kate juga menyempurnakan penampilannya saat difoto. Namun poin yang paling utama adalah bagaimana kemampuan istri Pangeran William tersebut untuk selalu tampak tenang di depan kamera.

Lain Kate, lain pula dengan Meghan. Menurut fotografer Rachell Smith, salah satu kebiasaan Meghan saat dipotret adalah menghindari tersenyum terlalu lebar. Istri Pangeran Harry ini juga kerap terlihat mencoba berinteraksi dan melakukan kontak mata dengan orang-orang di sekitarnya, atau menatap sang suami.

Meghan juga sengaja bergerak secara alami dan tidak banyak membungkukkan atau menggerakkan tubuhnya untuk menjaga agar tampilan lehernya terlihat jenjang. Bahu dan kedua tangan Meghan juga kerap diposisikan lurus, dan bagian dagunya sejajar dengan lensa kamera sehingga menampilkan keseimbangan yang sempurna.

Sementara penata busana Stacy L. Troke menyoroti pilihan warna busana Meghan yang membantunya untuk tampil lebih fotogenik. Menurutnya, ketika kita menggunakan tone warna yang sama pada pakaian kita dari atas hingga bawah, maka mata akan cenderung bergerak vertikal dan terlihat indah di depan kamera.

Bagaimana, tertarik mencoba trik Kate dan Meghan?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru