Susul BLACKPINK, Big Bang Dikonfirmasi Bakal Tampil Di Coachella 2020
Naver
Musik

Jumat (3/1), Coachella Valley Music and Arts Festival 2020 merilis jajaran penuh line up penampil mereka. Menariknya, Big Bang dikonfirmasi untuk hadir dalam festival musik tersebut bersama dengan grup hip-hop legendaris, Epik High.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan YG Entertainment, Big Bang saat ini memang diketahui tengah hiatus. Hal ini karena sebagian besar membernya beberapa waktu lalu diketahui sedang wamil. Namun meski mereka kini telah menyelesaikan wamilnya, Big Bang masih belum memberikan kabar akan merilis lagu baru.

Meski begitu, para penggemar tetap setia menunggu Big Bang kembali berpromosi. Perjuangan mereka tak sia-sia, pasalnya diumumkan Big Bang akan tampil dalam salah satu festival musik terbesar di West Coast, Amerika Serikat pada tahun 2020.


Pada hari ini, Jumat (3/1), Coachella Valley Music and Arts Festival 2020 merilis jajaran penuh line up penampil mereka. Menariknya, Big Bang dikonfirmasi untuk hadir dalam festival musik tersebut bersama dengan grup hip-hop legendaris, Epik High.

Susul BLACKPINK, Big Bang Dikonfirmasi Bakal Tampil Di Coachella 2020

Twitter

Coachella 2020 berlangsung selama 6 hari yang dibagi dalam 2 pekan. Tahun ini, pihak penyelenggara menentukan bahwa Coachella akan berlangsung mulai 10-12 April dan 17-19 April, di Empire Polo Club di Indio, California.

Big Bang sendiri akan tampil pada hari Jumat, 10 April dan Jumat, 17 April. Tim hip-hop veteran Epik High akan dijadwalkan tampil pada hari Minggu, 12 April dan pada hari Minggu, 19 April.

Hal ini sukses membuat fans heboh bukan main. Dengan pengumuman seperti ini, fans yakin bahwa Big Bang kan segera merilis album untuk comeback dan melakukan promosi kembali. Fans juga mengantisipasi bahwa lagu baru akan dibawakan oleh Big Bang dalam festival musik tersebut.

Sebelumnya, junior satu agensi Big Bang, BLACKPINK (Black Pink) juga diketahui tampil dalam Coachella 2019. BLACKPINK membuat sejarah dengan menjadi grup K-Pop pertama yang berhasil tampil di panggung Coachella.

Seluruh member Big Bang sendiri diketahui telah menyelesaikan wajib militernya tahun ini. T.O.P telah merampungkan wamilnya pada Juli lalu. Sang leader, G-Dragon juga baru-baru ini menyelesaikan wamilnya pada Oktober lalu. Sementara 2 member Big Bang yang lain yakni Taeyang dan Daesung telah merampungkan wamilnya pada tanggal 10 November lalu.

You can share this post!

Related Posts