Song Joong Ki Bakal Tinggal Lama di Kolombia Untuk Syuting Film Baru
Topstarnews
Film

Film bertajuk 'Bogota' yang dibintangi Song Joong Ki bakal menceritakan tentang grup individu yang memutuskan untuk berimigrasi di tanah asing Kolombia pada tahun 1990-an.

WowKeren - Song Joong Ki beberapa waktu lalu sukses menyapa penonton lewat drama "Arthdal Chronicles" yang ditayangkan tvN. Banyak yang berharap drama fantasi tersebut untuk segera digarap season selanjutnya.

Namun untuk tahun 2020 ini, Song Joong Ki bakal disibukkan dengan proses syuting film. Salah satu yang akan dibintangi oleh mantan suami Song Hye Kyo ini adalah film bertajuk "Bogota".

Pada Kamis (2/1), media lokal mengabarkan jika Song Joong Ki bakal terbang ke Bogota, Kolombia pertengahan bulan Januari ini. Tak tanggung-tanggung, mantan member "Running Man" itu kabarnya bakal tinggal sekitar 3 bulan.


"Song Joong Ki sudah mengunjungi Bogota bulan lalu untuk penelitian pendahuluan. Dia benar-benar menikmati mempersiapkan syuting film ini," ungkap seorang sumber.

"Bogota" sendiri merupakan film yang menceritakan tentang grup individu yang memutuskan untuk berimigrasi di tanah asing Kolombia pada tahun 1990-an. Film disutradarai Kim Sung Jae ini juga dibintangi oleh Lee Hee Jun dan Kwon Hae Hyo.

Sementara itu, Song Joong Ki yang telah keluar dari agensi Blossom Entertainment kini memutuskan untuk bergabung dalam agensi Hi-Story DNC. Selain "Bogota", aktor kelahiran tahun 1985 ini juga membintangi film "Spaceship Victory" yang dijadwalkan tayang pertengahan 2020 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru