Jimin BTS Tak Rela Julukan Peri Miliknya Diambil J-Hope di 'Bon Voyage 4'
Dispatch
TV

J-Hope tampak asyik duduk di atas koper dan berputar-putar memanfaatkan roda kopernya. J-Hope mendadak merasa terlihat seperti peri namun Jimin tak rela.

WowKeren - Episode terbaru "Bon Voyage 4" Story Untold belum lama ini memperlihatkan momen menarik antara Jimin BTS dan J-Hope saat keduanya berada di villa yang sudah disewa tim produksi untuk tempat bermalam member Bangtan Boys (BTS).

Dalam cuplikan episode terbaru itu, J-Hope tampak asyik duduk di atas koper dan berputar-putar memanfaatkan roda kopernya. Melihat hal itu, Jimin pun berkomentar, "Imutnya!"

J-Hope pun menyahuti pujian itu dengan berkata, "Bukankah aku terlihat seperti peri?" Tak disangka, Jimin justru mengutarakan rasa tak relanya karena dirinya lah yang dijuluki peri oleh fans BTS.


"Maaf, tapi menjadi peri adalah spesialisasiku. Kamu perlu izinku kalau mau menggunakan istilah itu," ujar Jimin. Mendengar komentar itu, J-Hope pun berkata, "Benarkah? Whoah aku pusing," sahut J-Hope.

Jimin BTS Tak Rela Julukan Peri Miliknya Diambil J-Hope di \'Bon Voyage 4\'

Source: Twitter

Fans pun ramai menyahuti kocak percakapan Jimin dan J-Hope ini. "Ya kami tahu kamu peri, tapi tolong izinkan J-Hope kami bersinar," tulis seorang fans. "Jimin melindungi hak miliknya sangat imut," sahut fans lainnya.

Sementara itu, BTS saat ini sudah berada di Korea Selatan usai merayakan tahun baru di Amerika dengan mengisi perayaan "Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve". Jungkook cs juga dijadwalkan akan mengisi ajang penghargaan Golden Disc Awards 2020 pada 5 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru