Park Bo Young Digosipkan Pacari Aktor Veteran 19 Tahun Lebih Tua
Selebriti

Park Bo Young menanggapi rumor kencan dengan aktor veteran Kim Hee Won yang lebih 19 tahun darinya melalui postingan di fan cafe. Postingannya berbunyi sebagai berikut.

WowKeren - Park Bo Young dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktor veteran Kim Hee Won yang lebih 19 tahun darinya. Rumor dipicu oleh foto-foto yang beredar secara online.

Baru-baru ini, sebuah postingan menyebar di komunitas online yang mengatakan bahwa Park Bo Young dan Kim Hee Won terlihat makan bersama pada beberapa kesempatan. Foto dari rekaman CCTV keduanya di sebuah kafe juga beredar.

Sebagai tanggapan, agensi Kim Hee Won berkomentar, "Rumor kencan yang melibatkan Kim Hee Won dan Park Bo Young sama sekali tidak benar."

Sementara itu, Park Bo Young membagikan postingan di fan cafe untuk menanggapi rumor secara langsung. Postingannya berbunyi sebagai berikut:


"Wow rumor kencan. Aku sudah dewasa sekarang, bahkan terlibat dalam rumor kencan."

"Itu tidak benar. Aku menjadi teman dekat dengan Hee Won saat membintangi (film) 'Hot Young Bloods' dan 'Collective Invention' dan terlepas dari usia, kami adalah teman baik dan memiliki hubungan senior-junior yang baik. Kami sering makan bersama!! Itu benar!! Kami bahkan minum teh bersama!!! Ketika kami pergi ke Yeongdeok untuk makan kepiting salju, ada tiga dari kami termasuk sutradara 'Collective Invention'. Ah. sutradara kami."

"Aku tidak memiliki agensi, jadi sulit untuk merilis artikel penolakan, tapi setidaknya aku harus memberi tahu kalian seperti ini. Aku berencana meminta dengan hormat kafe di Yeongdeok untuk menarik tangkapan layar CCTV. Karena itu diposting tanpa persetujuan. Pokoknya, tenangkan hatimu yang pasti kaget sejak tahun baru haha. Dan Selamat Tahun Baru."

"Menulis tanpa mengkonfirmasikan kebenaran sebenarnya cukup... Aku tidak menyukainya. Dan mungkin ada orang yang menulis tentang melihatku. Tapi mereka yang menulis skenario sendiri. Aku akan mengawasimu di Internet. Dan jika terlalu ekstrim, aku akan mengambil tindakan hukum. Terima kasih. Semoga harimu menyenangkan."

Park Bo Young menyertakan emoji tersenyum di akhir beberapa kalimatnya. Bahkan ia juga menyertakan satu di akhir "ancaman" mengenai tindakan hukum yang akan diambilnya jika berita semakin ngawur.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru