Tunaikan Ibadah Umrah Bereng Suami, Istri Guntur Triyoga Berhijab Syar'i Bikin Pangling
Instagram/gunturtriyoga
Selebriti

Guntur dan Apris rupanya memiliki cara tersendiri untuk menyambut pergantian tahun 2020. Pasangan suami istri ini memilih untuk menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci.

WowKeren - Tahun baru kali ini menjadi yang spesial bagi Guntur Triyoga. Pasalnya, ia ditemani sang istri cantik, Apris Devita yang baru dinikahi pada 1 Desember 2019 lalu.

Guntur dan Apris rupanya memiliki cara tersendiri untuk menyambut pergantian tahun 2020. Pasangan suami istri ini memilih untuk menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci ketimbang liburan.

Melalui Instagram pribadinya, aktor FTV berusia 32 tahun ini membagikan sejumlah momen di Tanah Suci Mekkah. Ia dan Apris pun sempat membuat video ucapan selamat tahun baru.

"Assalamualaikum," kata Guntur dan Apris secara bersamaan.

"Buat semua sahabat yang ada di Indoneisa. Semoga di tahun baru ini kita semua semakin sukses. Diberkahi semuanya, menjadi manusia yang lebih baik lagi," ujar Apris. "Apa yang diinginkan di tahun sebelumnya yang belum tercapai semoga di tahun 2020 tercapai dan berkali-kali lipat. Aamiin. Happy New Year!" sambung Guntur.


Guntur juga menyertai postingan dengan doa dan harapan baik. Tak lupa, ia mengaku bersyukur untuk semua yang dilewati di 2019.

"Terimakasih ya اللهTahun ini luar biasa dalam pernikahan dan Karir," tulis Guntur. "Bersyukur untuk semuanya di tahun 2019. Comment do’a terbaik kalian,insaallah di kabul."

Banyak netizen yang mengamini usai melihat video tersebut. Ada pula yang mendoakan agar Guntur dan Apris segera dikaruniai momongan.

"Semoga Allah selalu melindungi kalian. Masyaallah seneng lihatnya semoga langgeng bahagia dunia akhirat ya kak.. semakin sukses juga doa baik untuk aku punya momongan tahun ini aamiin," kata netter.

Terlepas dari itu, penampilan Apris kembali mencuri perhatian. Beda dari biasanya, CEO Klinik Kecantikan itu memakai gamis panjang dan hijab syar'i hingga membuat netizen pangling.

"Wah cantik banget kalau pakek hijab," ujar netter. "@aprisdevita lebih cantik berhijab mba," sahut yang lain. "Cantik bnget mbk e pakai Hijab," puji lainnya. "Sangat cantik berhijab..semoga Istiqomah selalu Salaam beribadah," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel