Margot Robbie Buat Akun Twitter Palsu Demi 'Bombshell'
Film

Bicara soal persiapannya untuk memerankan karakter Kayla Pospisil dalam film 'Bombshell', Margot Robbie mengklaim bahwa ia memang harus membuat akun palsu untuk membantunya mendalami peran.

WowKeren - Lionsgate telah merilis film yang diadaptasi dari kisah nyata, "Bombshell". Film arahan sutradara Jay Roach ini merupakan dokumentasi dari skandal bos Fox News, Roger Ailes, yang sempat menggegerkan publik beberapa tahun silam.

Selain diangkat dari skandal di dunia nyata, yang menjadi daya tarik utama dari film ini tentunya adalah jajaran pemain yang terlibat di dalamnya. Tak tanggung-tanggung, Lionsgate langsung menggaet tiga aktris papan atas Hollywood untuk berperan dalam film ini, yakni Nicole Kidman, Charlize Theron, serta Margot Robbie.

Bicara soal "Bombshell", belum lama ini si cantik Margot Robbie mengungkapkan persiapannya dlam memerankan karakter Kayla Pospisil dalam film tersebut. Saking totalitasnya, aktris asal Australia sampai membuat akun Twitter palsu.


Karakter Kayla Pospisil yang diperankan Margot sendiri digambarkan sebagai wanita muda yang bekerja di Fox News, yang dilecehkan secara seksual oleh sang bos, Roger Ailes. Namun, sebagai warga negara Australia, Margot mengaku tidak memahami karakternya ketika pertama kali mendapatkan peran tersebut.

Oleh karenanya, aktris "The Wolf of Wall Street" ini membuat akun Twitter palsu untuk mencari tahu apa seperti apa "gadis-gadis muda millenial yang konservatif" layaknya karakternya. "Aku tidak memahaminya (peran itu) sejak awal," tutur sang aktris pada Variety.

"Tetapi prosesku adalah melakukan satu ton penelitian, mempertimbangkan setiap opsi, mengetahui setiap situasi, skenario, pemikiran dan motivasi luar dan dalam, sehingga aku bisa melangkah maju dan melepaskan semuanya," imbuhnya.

Kerja keras Margot Robbie pun rupanya berbuah manis. Pasalnya, aktris "Suicide Squad" ini berhasil mendapatkan nominasi dalam ajang penghargaan Golden Globe dan Screen Actors Guild Awards berkat perannya sebagai Kayla Pospisil.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts