Bunga Citra Lestari Pirang Seksi Mirip Nia Ramadhani, Tulisan 'Saru' di Singlet Bikin Salah Fokus
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari asyik menikmati indahnya pantai dan berjemur di bawah terik matahari. Penampilan seksi BCL dengan tank top itu langsung mengundang kekaguman banyak pihak yang memuji dirinya tetap ramping.

WowKeren - Bunga Citra Lestari sedang menikmati liburan bersama keluarga. Istri Ashraf Sinclair itu tampil cantik seksi dengan rambut pirang.

Dalam foto, BCL mengenakan kacamata hingga wajahnya tak terlihat. Sekilas, gaya BCL mirip dengan sosok Nia Ramadhani.

"What if u simply devoted yourself this year to love yourself more," kata BCL yang lantas ditanggapi oleh Nia. "Agree," seru Nia.

Fans lantas membahas kemiripan BCL dengan Nia. "@ramadhaniabakrie kirain ini tadi nia,rupa nya BCL hampir mirip soalnya," kata netter. "Wah mirip sama Nia Ramadhani," seru netter.


Tak cuma soal paras cantik BCL, tank top alias singlet yang ia pakai di pantai juga mencuri perhatian. Dalam foto, BCL sedang ditemani putra tercinta, Noah. Namun netter jadi heboh melihat tulisan di tank top BCL yang konotasinya agak negatif.

"Salfok sama tulisan di kaos nya," kata netter. "Tulisannya rada saru," seru netter. "Seksi banget kak, panas-panasan di pantai," seru netter.

Sementara itu, BCL menjadi salah satu artis yang kadang dikritik soal penampilan. Maklum saja, BCL selalu pamer body goals dan memakai busana yang kadang terlalu mengumbar aurat.

Banyak pihak beberapa kali menyentil BCL. Mereka mengingatkan BCL agar lebih menutup aurat dan sopan.

Tak sedikit pula yang menyarankan BCL untuk berhijab. Namun sejauh ini, BCL agaknya belum siap melakukannya. Ashraf juga tak mau memaksa BCL untuk buru-buru berhijab.

"Buat aku dan Ashraf dan keluargaku juga apa yang kami pakai itu harus dari hati. Bukannya aku tidak mau ya, doain aja Insya Allah," kata BCL. "Harus yakin dan harus ada proses nggak bisa cuma buat pencitraan atau karena sebuah proyek. Di sini aku belajar. Mungkin ada proses lagi yang harus aku lewatin supaya aku bisa yakin kapan. Doain aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait