Satu-Satunya Girl Grup Big 3 yang Tak Pernah Kena Skandal Pacaran, Red Velvet Jadi Bahasan
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti bagaimana Red Velvet kini merupakan satu-satunya girl grup dari agensi Big 3 yang belum ditimpa skandal kencan.

WowKeren - Januari 2019, hubungan Jennie BLACKPINK (Black Pink) dan Kai EXO diungkap Dispatch. Keduanya mengumumkan telah mengakhiri hubungan di bulan yang sama mereka mengkonfirmasinya.

Masih di 2019, Jihyo Twice terungkap menjalin hubungan asmara dengan Kang Daniel. Leader Twice yang lahir pada 1997 itu bahkan pernah menghabiskan waktu di rumah sang kekasih di Hannam-dong, Seoul.

Setelah Jihyo, pada Agustus 2019 Momo dikabarkan pacaran dengan Kim Heechul Super Junior, namun mereka membantah. Keduanya baru mengkonfirmasi hubungan pada Kamis (2/1).

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti bagaimana Red Velvet kini menjadi satu-satunya girl grup dari agensi Big 3 yang belum ditimpa skandal kencan. Netizen yang mempublikasikan postingan bertanya-tanya apakah para member Red Velvet memang pandai menyembunyikan hubungan.


"Itu kenapa saat beritanya keluar, mereka akan mendapat banyak hujatan... Red Velvet belum punya apapun untuk diekspos, dan itu sungguh menakjubkan dari mereka. Terutama seseorang seperti Irene, dia punya banyak pengaruh dan dia juga sering diberitakan di artikel."

"Pembicaraan tentang SM menyembunyikan gosip tentang Red Velvet itu omong kosong. Mereka mungkin hanya pacaran dengan diam-diam atau sekedar senang di rumah."

"Red Velvet pernah bilang kalau mereka suka berkumpul di antara mereka sendiri dan mereka merasa itu paling nyaman."

"Ada 5 member di Red Velvet dan mereka semua punya rasa hormat yang dalam terhadap tim, jadi agar tidak saling menghalangi, mereka bekerja keras sehingga mereka mungkin sangat berhati-hati tentang hal itu. Sejujurnya, kalau mereka telah berpromosi untuk waktu yang lama bukankah tidak apa-apa bagi mereka untuk berkencan? Jika biasku berkencan, aku pikir aku akan mendukung mereka jika mereka berkencan dengan Red Velvet dan mereka yang pertama yang terlintas dalam pikiran."

"Red Velvet biasanya sangat berhati-hati dengan tindakan mereka. Mereka tidak pernah mengungkapkan pendapat mereka sendiri di Instagram mereka dan kalau kalian hanya melihat cara mereka mengemudi, selain Seulgi, tidak ada yang memiliki perhatian. Orang-orang hanya mengejek mereka untuk hal-hal remeh, tapi tidak ada yang kontroversial tentang mereka."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait