Tolak Bikin Kisah Ahmad Dhani, Joko Anwar Pilih Film Zombie
Film

Ahmad Dhani mengungkapkan rencana untuk membuat film mengenai kisahnya selama menjadi narapidana. Film tersebut rencananya akan ditulis dan diproduseri oleh Ahmad Dhani sendiri.

WowKeren - Ahmad Dhani akhirnya menghirup udara bebas pada 30 Desember 2019 lalu. Seperti diketahui, Dhani menjadi narapidana selama 11 bulan atas kasus ujaran kebencian. Pengalamannya tersebut ingin diangkat Dhani dalam bentuk film.

"Pengalaman yang tidak bisa dilupakan, nanti saya akan buat filmnya," ujar Dhani saat ditemui WowKeren di rumahnya pasca bebas beberapa waktu lalu. "Ya, gambarnya kayak film ‘Bohemian Rhapsody’-lah."

Film yang memuat kisah Dhani ini akan ditulis dan diproduseri sendiri oleh suami Mulan Jameela tersebut. Namun terkait apakah ia akan membintangi sendiri film tentang kisah hidupnya di penjara, Dhani belum yakin karena bakal sibuk berpolitik di masa mendatang.

"Tergantung geopolitik. Kalau geopolitiknya memungkinkan, saya yang main," imbuh Dhani. "Kalau enggak memungkinkan, orang lain yang main."


Jawaban Joko Anwar Soal Film Kisah Ahmad Dhani

Twitter

Joko Anwar yang belum lama ini mempersilahkan netizen bertanya soal perfilman Indonesia lantas ditawari untuk membuat kisah Dhani sebagai narapidana. Namun, Joko Anwar menolak usul salah satu netizen tersebut.

"Bang itu ahmad dhani pengen kisah hidupnya dibikin film apakah tida berminat?" tanya akun @arieoz. "Tida," balas Joko Anwar.

Joko Anwar Soal Film Zombie

Twitter

Pertanyaan lain yang diajukan netizen adalah soal ketertarikan Joko Anwar membuat film zombie. Akun @ddniati_KimJeon mengajukan judul "Train To Jakarta" yang terinspirasi dari film Korea Selatan tentang zombie bertajuk "Train To Busan". Joko Anwar rupanya telah memiliki rencana untuk membuat film semacam itu.

"Om, gak tertarik buat film zombie? Train To Jakarta? misalnya," tanya akun @ddniati_KimJeon. "Nah kalau ini. Tungguin ya," sahut Joko Anwar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait