Mitha The Virgin Rayakan Ulang Tahun, Kehadiran Dara Beri Kejutan Bikin Fans Terharu
Selebriti

Dara terlihat hadir memberikan kejutan untuk rekan duetnya, Mitha The Virgin yang sedang berulang tahun. Kendati begitu, pertemuan mereka ini bikin fans merasa terharu.

WowKeren - Cameria Happy Pramita atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Mitha The Virgin belum lama ini merayakan pertambahan usianya yang ke-34 tahun. Hal tersebut diketahui langsung dari beberapa postingan yang dibagikan Mitha di laman Instagramnya pada Kamis (2/1).

Terlihat bagaimana Mitha begitu bahagia menyambut kue ulang tahunnya lengkap dengan lilin angka 34. Dalam postingannya tersebut, ia menuliskan bagaimana rasa syukur sekaligus doa untuk orang-orang tersayang.

Alhamdulillah .. Umur 34 aq masih bisa kumpul sama org org paling berharga dihidup aq,Mamah Tercinta , adik tercinta Yuka and Cipa,Ponakan Onty tersayang Abang Calen and Dede Fla,rasanya bahagia lebih dr segala nya krn mrk slalu hadir dlm keadaan apapun,” tulis Mitha sebagai keterangan pada foto postingannya. “Makasih keluarga ku tersayang .. Semoga berkah dan ridho Allah slalu ada di Kluarga kita .. Sehat dan bahagia slalu ya sayang sayang aq .. Love u.


Di sisi lain, ada satu postingan Mitha yang berhasil mencuri perhatian netizen. Yaitu ketika Mitha memperlihatkan rekan duetnya, Dara Rizki Ruhiana atau biasa disapa Dara The Virgin hadir memberikan kejutan untuk Mitha.

Dara yang kini tampil dengan rambut pendek hadir membuka pintu dengan membawakan kue ulang tahun dan berhasil mengejutkan Mitha yang saat itu berada di ruang karaoke. Tak ayal, pertemuan mereka ini membuat para fans The Virgin merasa rindu sekaligus terharu.

KOMPAK SELALUUUUUUU BUAT KALIAN @mitathevirgin @darathevirgin,” tulis seorang netter. “Bhgia liatnya The virgin brsatu lgi Oh ya hBd y kak mimit seht sllu,pnjg umur,murah rezky,& smkin sukses kdpn.x amienn,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait