Kisah Ardhito Pramono Pernah Sengaja Tabrakkan Mobil Ke Tembok, Kenapa?
Instagram/ardhitopramono
Selebriti

Musisi muda bertalenta Ardhito Pramono baru-baru ini memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan. Ia mengaku pernah sengaja tabrakkan mobil ke tembok. Kenapa?

WowKeren - Nama Ardhito Pramono mulai melambung di dunia hiburan Tanah Air. Selain bakatnya dalam bermusik yang kerap menuai pujian, Ardhito juga baru-baru ini telah menjajal dunia seni peran lewat film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" (NKCTHI).

Namun, rupanya perjalanan hidup yang harus dilalui Ardhito cukup terjal. Bahkan, baru-baru ini ia memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan seputar masa lalunya.

Ardhito mengaku jika dirinya sempat dengan sengaja menabrakkan mobilnya ke tembok. Hal tersebut ia lakukan jauh sebelum terjun ke dunia musik Tanah Air. Ardhito mengatakan jika aksi nekatnya menabrakkan mobil ke tembok dipicu karena tingkat emosionalnya yang begitu tinggi saat itu.

Pelantun lagu "Bitterlove" ini bercerita jika insiden tersebut dilakukan akibat dirinya menanggung rasa bersalah. Ia mengaku merasa bersalah lantaran menjadi penyebab sang ayahnya jatuh sakit.

"Bokap (ayah) gua masuk rumah sakit," ungkap Ardhito saat ditemui awak media di kawasan Blok M, Jakarta Selatan pada Kamis (2/1). "Dan gua ngerasa itu kesalahan gua."


Lebih lanjut, Ardhito mengungkapkan jika saat itu ia kerap pulang malam. Kemudian saat mengetahui sang ayah masuk rumah sakit, ia merasa benar-benar merasa terpukul. Terlebih, sebagai seorang anak ia merasa tidak bisa melakukan apa-apa dan malah membebani pikiran orang tua dengan terus bermain-main tak kenal waktu.

"Gua merasa sangat bersalah karena gua pulang malem terus. Bokap gua masuk rumah sakit I've nothing to do," cerita Ardhito. "Maksudnya kayak kosong pikiran gua dan nggak ada yang bisa diajak ngomong, dan ya itulah yang terjadi."

Akibat merasa bersalah tersebut, Ardhito kemudian menabrakkan mobilnya di kawasan Layur, Jakarta Timur. "Gua di Jalan Layur di Jakarta Timur, deket kuburan," kenang pria usia 24 tahun ini.

Tak mau terus berkubang dalam rasa bersalah, Ardhito pun berusaha untuk bangkit. Hal ini dibuktikan dengan menjadikan insiden menabrakkan mobil yang dilakukannya sebagai inspirasi di balik salah satu lagunya, "Fine Today".

Seperti yang diketahui, lagu tersebut menjadi salah satu soundtrack dalam film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" yang sudah mulai tayang di bioskop Indonesia. Ardhito menjelaskan jika lagu "Fine Today" berhasil menjadi jawaban-jawaban atas depresi yang selama ini dirasakannya.

"Itu sebenarnya semuanya ada di lagu gua sih, 'Fine Today'. Kayak maksud gua jawaban dari semua ke depresian gua. Gua terlalu cepat untuk tumbuh. Terlalu cepat buat merasakan quarter life pricesess kayak orang orang 20 tahun aja udah ngerasain itu, gua mau jadi apasih kayak gitu," jelas Ardhito. "Gua baru lulus kuliah (saat itu) gua nggak bisa ngapa-ngapain gitu, dan entah kenapa terangkum di lagu 'Fine Today' tersampaikan dengan baik di film NKCTHI gitu."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait