Sana dan Dahyun Dapat Pengamanan Ekstra di Event Terbaru Usai Kasus Pelanggaran Privasi dan Stalker
Selebriti

JYP Entertainment memberikan pengamanan ekstra untuk Dahyun dan Sana. Keduanya menghadiri acara pemutaran film 'Spies in Disguise' pada Kamis (2/1) yang dihadiri 150 fans.

WowKeren - Belum lama ini informasi pribadi Dahyun Twice sempat tersebar gara-gara sebuah insiden di bandara. Hal tersebut membuat JYP Entertainment mengambil tindakan khusus di mana mereka tak segan-segan untuk menempuh jalur hukum.

Masalah pelanggaran privasi lainnya dialami Nayeon yang dikejar-kejar stalker asal Jerman yang ingin bertemu dan mengungkapkan cinta padanya. Stalker tersebut bahkan mengikuti Nayeon hingga menaiki pesawat yang sama dengannya.


Sana dan Dahyun Dapat Pengamanan Ekstra di Event Terbaru Usai Kasus Pelanggaran Privasi dan Stalker

Koreaboo

Tak ingin hal serupa terulang, JYP Entertainment memberikan pengamanan ekstra untuk Dahyun dan Sana. Keduanya menghadiri acara pemutaran film "Spies in Disguise" pada Kamis (2/1) yang dihadiri 150 fans.

Di sini, petugas keamanan sebisa mungkin melindungi Sana dan Dahyun. Mereka menutupi paha dua idol cantik tersebut dengan selimut usai menyapa fans dan duduk, juga menutupi bagian belakang tubuh mereka saat keduanya naik ke tangga untuk mencegah fans mengintip ke balik rok mereka.

Saat Sana berhenti untuk menerima surat dari fans, petugas keamanan di belakangnya bahkan membantu mengumpulkan beberapa surat untuknya. Ia melakukannya sambil tetap memegangi selimut untuk menutupi bagian belakang tubuh Sana.

Selain sikap petugas keamanan yang lebih berhati-hati, fans juga memperhatikan jumlah mereka yang lebih banyak dari biasanya. Tak cuma itu, mereka juga dilengkapi dengan peralatan khusus yang dapat mendeteksi perilaku yang dianggap membahayakan.

Fans memang mengkhawatirkan keamanan para member Twice terlepas dari berbagai pernyataan JYP Entertainment mengenai insiden sebelumnya. Dengan taktik keselamatan yang digunakan pada acara ini, fans dapat melihat ketulusan agensi dalam melindungi keselamatan para member.

You can share this post!

Related Posts