Ingin Tampil Percaya Diri, Kim Bo Ra Ungkap Pelajari Video Momoland Demi Totalitas Akting di 'Touch'
TV

'Touch' mulai tayang di Channel A pada hari ini, Jumat (3/1). Drama yang dibintangi oleh Kim Bo Ra dan Joo Sang Wook ini akan tayang setiap Jumat - Sabtu pukul 22.50 waktu setempat.

WowKeren - Tim produksi drama "Touch" menggelar konferensi pers pada hari ini, Jumat (3/1). Acara ini dihadiri oleh kru dan pemainnya, termasuk Kim Bo Ra.

Selama acara berlangsung, Kim Bo Ra mengungkapkan kalau dia banyak mempelajari video penampilan Momoland demi totalitas aktingnya. Hal ini disebabkan karena Kim Bo Ra harus berperan sebagai trainee idol di dalam drama barunya tersebut.

"Dalam drama, aku menari diiringi lagu Momoland. Jadi aku mencari video Momoland. Aku menyadari bahwa aku tidak pandai menari. Aku banyak berlatih ekspresi wajah idol. Aku ingin terlihat percaya diri ketika aku tampil," ungkap pacar Jo Byeong Gyu tersebut.


"Melalui karakter ini aku bisa menunjukkan kepada pemirsa sisi terang dan energik dariku yang belum pernah ku tunjukkan sebelumnya. Aku bisa menunjukkan kepada pemirsa bakat yang kumiliki," lanjutnya.

Kim Bo Ra juga mengungkapkan kalau karakternya di drama ini sangat mirip dengan dirinya. "Karakter itu sangat menyerupaiku karena dia adalah seorang gadis jujur yang bisa mengekspresikan apa yang ingin dia katakan," terangnya.

Sementara itu, "Touch" menceritakan tentang penata rias pengangguran bernama Cha Jung Hyuk dan mantan trainee idol bernama Han Soo Yeon (Kim Bo Ra). Saat merasa terpuruk, keduanya berusaha keras untuk mencapai impian barunya.

"Touch" mulai tayang pada Jumat (3/1) malam ini. Drama yang juga dibintangi oleh Joo Sang Wook ini tayang setiap Jumat - Sabtu pukul 22.50 waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru