Tae Yeon SNSD Berjuang Lawan Depresi, Postingan Terbaru Mengkhawatirkan
Selebriti

Tae Yeon membuat postingan yang menyatakan ia akan fokus pada perawatan hanya 3 hari yang lalu. Unggahan terbarunya via Instagram Story membuat semua orang khawatir.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation membuat semua orang khawatir dengan unggahan terbarunya di Instagram. Banyak yang mengaku khawatir tentang kondisi mentalnya.

Pada 3 Januari, Tae Yeon memposting foto via Instagram Story. Foto memperlihatkan dirinya di ruangan gelap sambil melihat ke kamera dengan pesan teks sederhana, "Maaf," bersama dengan dua emoji sedih.


Tae Yeon membuat postingan yang menyatakan ia akan fokus pada perawatan hanya 3 hari yang lalu. Banyak yang khawatir bahwa ia menderita depresi dan kesulitan mengatasinya. Berikut ini adalah komentar-komentar netizen.

Tae Yeon SNSD Fokus Atasi Depresi, Postingan Terbaru Mengkhawatirkan

Source: Instagram

"Berhenti main medsos. Ini benar-benar membuang-buang waktumu."

"Tae Yeon, terima kasih karena telah bernyanyi."

"Aku tidak tahu apa yang terjadi tapi selama dia baik-baik saja, maka tidak apa-apa.

"Mungkin Tae Yeon sangat ingin seseorang mendekatinya. Menilai dari tindakannya di masa lalu, aku tidak berpikir dia tipe orang yang ingin berbagi bebannya dengan orang lain, juga tidak mencari perhatian. Untuk melihat bahwa dia membuat postingan seperti ini bukanlah sesuatu yang harus kita anggap enteng. Kupikir seseorang harus pergi dan menjaganya."

"Kawan, tolong tetap berpikiran positif."

"Dia tahu penggemar akan khawatir jika dia memposting hal-hal seperti ini jadi kenapa dia melakukannya?"

"Aku mendukungmu. Berharap bisa melihatmu dengan baik."

"Kau dilahirkan untuk dicintai."

"Tae Yeon, kau tidak sendirian. Masa-masa sulit akan berlalu."

"Teman-teman Tae Yeon, tolong tetap di sisinya dan jaga mentalnya."

"Tae Yeon sudah sensitif secara emosional dan menderita depresi. Jadi tolong jangan memberinya kebencian untuk hal-hal seperti ini. Dia terlahir seperti dia, menjadi terlalu sensitif bukanlah sesuatu yang bisa diperbaiki tidak peduli seberapa keras kalian mencoba."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts