Comeback Big Bang Picu Kemarahan Netizen, GD dkk Dihujat Tak Tahu Malu
Selebriti

Big Bang dikonfirmasi menjadi salah satu penampil di Coachella Valley Music and Arts Festival 2020 di West Coast, Amerika Serikat. Netizen memberikan respons negatif.

WowKeren - Big Bang akan tampil dalam salah satu festival musik terbesar di West Coast, Amerika Serikat pada 2020. Kembalinya G-Dragon dan kawan-kawan ke dunia musik setelah hiatus karena wajib militer menerima komentar yang tidak begitu baik dari netizen.

Coachella Valley Music and Arts Festival 2020 merilis jajaran penuh line up penampil mereka pada 3 Januari. Big Bang dikonfirmasi untuk hadir dalam festival musik tersebut bersama dengan grup hip-hop legendaris, Epik High.


Sayangnya comeback Big Bang justru menuai respons negatif. Bahkan beberapa netizen menyebut grup besutan YG Entertainment itu tidak tahu malu. Berikut ini adalah komentar-komentar netizen.

"Orang-orang ini sangat tidak tahu malu. Hanya dengan menambahkan semua skandal yang mereka sebabkan akan mengarah ke pembubaran grup seperti Big Bang. Aku yakin mereka hanya menguji publik secara perlahan untuk melihat seberapa jauh mereka bisa lolos dan segera Seungri akan mulai mengatakan dia akan kembali lagi di masa depan. Kami benar-benar perlu menjatuhkan industri hiburan. Mereka busuk."

"Jadi kita punya, mari kita lihat, seorang pecandu narkoba, seorang pemilik bangunan rumah bordil, pelaku tabrak lari yang membunuh seseorang, seorang penjudi internasional, seorang pemilik kelab malam dari eksploitasi seksual. Sejarah kriminal mereka luar biasa."

"Kukira T.O.P berhenti dari karir selebritinya?"

"Tidak ada sedikit pun rasa malu dari mereka. Aku sampai tidak bisa berkata-kata lagi. Aku hanya ingin Taeyang meninggalkan sarang kejahatan dan bekerja sebagai penyanyi solo!"

"Mereka benar-benar tidak tahu malu. Mereka pasti kekurangan uang."

"Bukan karena mereka kekurangan uang, mereka benar-benar memiliki terlalu banyak uang sehingga mereka dapat mengabaikan masyarakat dengan itu dan terutama dengan mereka yang mendukung mereka dari belakang sehingga mereka dapat bertindak tidak tahu malu dengan penuh percaya diri."

"Aku membenci mereka karena mereka sangat tidak bermoral dan bahkan tidak sadar secara sosial."

"Ini gila. Kenapa orang-orang seperti Goo Hara dan Sulli yang tidak pernah melakukan kejahatan disiksa sampai mati melalui rumor dan komentar kebencian sementara grup yang penuh dengan catatan kriminal dapat kembali setelah melakukan semua kejahatan itu? Ngomong-ngomong, aku bukan haters. Dulu aku adalah penggemar Big Bang. Semua uang yang aku habiskan untuk album dan konser mereka sungguh sia-sia. Aku merasa terlibat dalam kejahatan mereka. Siapa pun yang mendukung kembalinya Big Bang pasti memiliki IQ rendah."

"Tidak akan ada produksi tanpa konsumsi. Abaikan saja dan mereka akan gagal."

"Jadi ada pecandu narkoba yang kabur ke militer, yang lainnya hanya seorang pecandu narkoba, dan seorang yang menjalankan rumah bordil."

Sementara itu, Big Bang diprediksi akan memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment. Namun belum ada pernyataan resmi mengenai masalah kontrak mereka.

You can share this post!

Related Posts