IU Konfirmasi Jadi Pasangan Park Seo Joon di Film 'Dream' Langsung Dinyinyiri
Naver
Film

'Dream' akan menceritakan sekelompok orang yang mencoba mengikuti Homeless World Cup, turnamen sepak bola tahunan. Tim itu akan dipimpin oleh Yoon Hong Dae (Park Seo Joon).

WowKeren - IU rupanya langsung tancap gas kembali berakting usai merampungkan "Hotel Del Luna". Pada Jumat (3/1), penyanyi kelahiran tahun 1993 itu mengonfirmasi akan ikut ambil bagian dalam film "Dream".

"Dream" sendiri nantinya bakal menjadi film komersil pertama IU di bioskop. Yang lebih menarik, pelantun "Palette" tersebut akan beradu akting dengan Park Seo Joon yang sudah lebih dulu setuju membintangi film itu sejak Oktober lalu.

Berita konfirmasi IU menjadi pasangan Park Seo Joon ini langsung diserbu komentar netizen Korea Selatan. Namun, banyak yang justru nyinyir menyebut mereka tak cocok hingga mencibir IU belum pantas menjadi pemeran utama film.

"Mereka benar-benar tak cocok sama sekali," tulis seorang netizen. "(Menghela nafas), tolong berhenti menggunakan idol," sambung yang lain. "Mengajak IU membintangi film sudah keterlaluan," sahut yang lain.


IU Konfirmasi Jadi Pasangan Park Seo Joon di Film \'Dream\' Langsung Dinyinyiri

Source: Pann

"Dukungan di belakang apa yang dia punya sampai bisa selalu menjadi pemeran utama seperti ini? Dia bahkan tidak bagus," tambah netizen lain. "IU-ya, tolong belajar untuk memberi batas pada diri sendiri. Kamu bersinar paling terang saat menyanyi," pungkas netizen lainnya.

Namun demikian, ada pula netizen yang membelanya. "Seperti biasa, berita IU dalam drama selalu membawa komentar, 'Kelihatannya akan gagal' meski pada akhirnya 'My Ajusshi' dan 'Hotel Del Luna' menunjukkan dia tak hanya bisa akting tapi juga bisa meraih rating tinggi. Seperti biasa, IU adalah musuh feminazi," bela seorang netizen.

Sementara itu, "Dream" akan menceritakan sekelompok orang yang mencoba mengikuti Homeless World Cup, turnamen sepak bola tahunan. Tim itu akan dipimpin oleh Yoon Hong Dae (Park Seo Joon), seorang pemain sepak bola profesional yang dalam masa percobaan kedisiplinan setelah terjebak dalam insiden yang tidak terduga.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru