Sung Hoon Puji Penampilan Cantik Park Na Rae di 'I Live Alone' Jadi Bahan Gosip
Instagram/sunghoon1983
TV

Park Na Rae tampak cukup percaya diri saat memakai gaun hijau neon yang memperlihatkan belahan dada serta bagian pahanya di MBC Entertainment Awards 2019.

WowKeren - "I Live Alone" episode terbaru menampilkan persiapan para membernya saat hendak menghadiri gelaran tahunan MBC Entertainment Awards 2019 pada 29 Desember lalu.

Salah satu momennya menampilkan Park Na Rae yang tengah dirias. Sang komedian pun tampak cukup percaya diri saat memakai gaun hijau neon yang memperlihatkan belahan dada serta bagian pahanya.

Menariknya, Sung Hoon terlihat tidak ragu memberikan pujian untuk penampilan Park Na Rae. "Aku tidak benar-benar tahu fashion tapi kurasa itu cantik," ujar Sung Hoon.

Tak disangka, ucapan Sung Hoon ini langsung menjadi bahan gosip netizen Korea Selatan. Banyak yang menyebut Park Na Rae memang pantas menerima pujian namun di sisi lain ada yang menyebut Sung Hoon hanya memuji gaunnya bukan sang pemakai.


Sung Hoon Puji Penampilan Cantik Park Na Rae di \'I Live Alone\' Jadi Bahan Gosip

Source: Pann

"Cantik. Tidak apa bagimu untuk mendapatkan pujian. Dia pasti sudah bekerja keras sampai sekarang. Terima kasih selalu membuat kami tertawa dan selalu melakukan yang terbaik. Na Rae-ssi, selamat."

"Dia menyebut gaunnya cantik kan? Gaunnya memang punya aura besar dan itu sangat amat cantik."

"Wanita keren dengan individualitas semacam itu. Tapi kali ini, dia sangat grogi ketika meraih Daesang, dia bahkan tidak bisa menikmatinya sendiri."

Sementara itu, Park Na Rae tampak menangis saat meraih penghargaan tertinggi Daesang di MBC Entertainment Awards 2019. Sedangkan member dan program "I Live Alone" berhasil memborong piala terbanyak.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait