Cinta Laura Bongkar Statusnya dengan Atlet Jetski Aero Aswar Usai Sempat Kepergok Pelukan
Instagram
Selebriti

Cinta Laura akhirnya buka suara usai ditanya oleh Hotman Paris Hutapea untuk membeberkan status hubungannya dengan atlet jetski berbakat Tanah Air, Aero Aswar.

WowKeren - Sama seperti kebanyakan selebriti, kehidupan asmara Cinta Laura juga cukup mencuri perhatian. Kabar kedekatan Cinta dengan sejumlah pria cepat menyebar di media sosial. Seperti pada akhir tahun 2019 lalu, Cinta sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan atlet Jetski berbakat Indonesia bernama Aero Aswar.

Kabar kedekatan Cinta dan Aero ini muncul setelah keduanya sempat kepergok tengah berpelukan oleh akun gosip di media sosial. Ditambah lagi pada saat itu, Cinta sudah putus dengan kekasih bulenya. Berbagai tanggapan pun diberikan soal kabar kedekatan Cinta dan Aero ini. Lantas benarkah kabar ini?

Cinta pun akhirnya memberikan kepastian lewat wawancaranya di acara "Hotman Paris Show" episode 2 Januari 2020. Pelantun "Vida" itu akhirnya membongkar status hubungannya dengan Aero Aswar setelah ditanya oleh Hotman Paris Hutapea selaku pemandu acara "Hotman Paris Show".

"Katanya sekarang lagi pacaran dengan pemain Jetski Aero Aswar, apa aku benar? Pacar baru atau bukan?" tanya Hotman dalam bahasa Indonesia dan Inggris. "Bukan, kita temen baik. Kita temen-temennya sama semua, ada Nadira Adnan, ada apa yah. Kita semua grupnya, gengnya sama, kita olahraga di tempat yang daerah sama, di daerah Senayan, hobinya sama," tegas Cinta Laura.


Hotman pun kembali meminta penegasan kepada Cinta soal statusnya sekarang ini. Bintang film "Jeritan Malam" itu pun tak keberatan untuk menjawab dan menegaskan bahwa dirinya sekarang tak memiliki kekasih. Artis cantik lulusan Columbia University ini mengaku sedang fokus dengan kariernya di dunia hiburan.

"Jadi kamu bilang, kamu enggak punya pacar sekarang?" tanya Hotman lagi. "Enggak, aku hanya fokus ke karier saya," jawab Cinta tegas. "Uh, aku punya kesempatan," celetuk Hotman bercanda. Dalam episode tersebut artis blasteran Jerman-Indonesia itu juga membeberkan kriteria pria idamannya, yakni pintar, mau bekerja keras untuk sukses, percaya diri, menghormati dan memperlakukan dirinya dengan baik.

Sementara itu, Cinta terakhir kali diketahui menjalin kasih dengan pria bule bernama Frank Garcia. Keduanya dikabarkan putus sekitar bulan Mei 2019. Kabar kandasnya hubungan Cinta dan Frank ini diiringi dengan skandal yang kurang mengenakkan. Di mana Frank mendadak membagikan foto-foto intimnya bersama Cinta selama masih pacaran.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru