Heechul SuJu Pernah Diramal Bakal Nikahi Cewek Non-Korea, Momo Twice?
Selebriti

Seiring dengan hubungannya dengan Momo, video yang diunggah Heechul di kanal YouTube-nya pun menjadi perhatian. Dalam video itu, ia mendatangi seorang peramal untuk bertanya tentang masa depannya.

WowKeren - Hubungan asmara antara Kim Heechul Super Junior dan Momo Twice baru-baru ini dikonfirmasi oleh agensi keduanya. Sebelumnya pada Agustus 2019, mereka berdua sempat digosipkan pacaran, namun kabar tersebut dibantah.

Dengan dikonfirmasinya hubungan Heechul dan Momo, baik fans maupun publik memberikan dukungan untuk mereka. Jarah usia 13 tahun di antara pasangan tersebut juga tak dianggap sebagai masalah karena mereka dinilai cocok.

Seiring dengan hubungannya dengan Momo, video yang diunggah Heechul di kanal YouTube-nya pun menjadi perhatian. Dalam video yang diunggah pada April 2019 itu, penyanyi kelahiran 1982 tersebut mendatangi seorang peramal untuk bertanya tentang masa depannya.

Untuk urusan cinta dan pernikahan, sang peramal mengatakan bahwa Heechul memiliki keberuntungan dalam pernikahan sampai 2022. Pendamping hidupnya pun dikatakan akan membawa rejeki besar untuknya.


"Itu artinya kau bisa bertemu seseorang yang kaya dan hidup dengan nyaman," kata sang peramal. "Kau juga mungkin saja bertemu dia dari tempat yang jauh, contohnya seseorang dari luar negeri. Atau kau bisa saja jatuh cinta pada seseorang yang kau temui di luar negeri."

"Ada banyak wanita di sekitar saju-mu tapi bukan wanitamu," lanjut sang peramal. "Artinya ada banyak wanita di sekitarmu, dan kau suka wanita yang cantik. Tapi kau juga punya kepribadian yang menjemukan."

"Kau bisa saja berganti pasangan kalau kau bertemu seseorang yang lebih cantik. Pokoknya, para wanita menyukaimu. Jadi ini yang penting. Cukup banyak wanita yang menyukaimu, tapi mungkin tidak ada yang kau sukai," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru