Anjasmara Tutup Kolom Komentar Saat Posting Foto Cuma Kenakan Celana Dalam
Instagram/anjasmara
Selebriti

Anjasmara terlihat menutup kolom komentar saat mengunggah foto dirinya yang tampil tanpa busana. Alhasil, postingan ini pun kini menyebar di media sosial dan membuat heboh netizen.

WowKeren - Baru-baru ini Anjasmara kembali berhasil menyedot perhatian jagat maya di Instagram lantaran sebuah foto postingannya. Bagaimana tidak, pemilik nama asli Anjasmara Prasetya ini terlihat membagikan potret dirinya yang tampil tanpa busana.

Pria kelahiran Blitar, Jawa Timur ini tampak hanya mengenakan celana dalam bercorak saat berpose berdiri di atas bebatuan. Sedangkan di belakangnya terlihat pemandangan indah dengan banyak pepohonan yang mengelilingi sisi sungai.

Anjasmara tampak memberikan senyum semringah menghadap ke arah bidikan kamera. Lantas tak ada keterangan khusus yang ditulis oleh Anjasmara untuk menerangkan maksud foto postingannya tersebut.

Anjasmara hanya menuliskan sapaan untuk menyambut hari Sabtu. “Tahun Baru, Harapan Baru, Taget baru. Selamat hari Sabtu semuanya,” tulis Anjasmara dalam bahasa Inggris sebagai keterangan yang mengiringi foto postingannya hari ini, Sabtu (4/1).


Tak lupa, ia juga menambahkan emoji tersenyum di akhir tulisan caption-nya. Sementara itu, pemeran ayah Tania di film “Ananta” ini sengaja menutup kolom komentarnya di postingan terbarunya tersebut.

Anjasmara Tutup Kolom Komentar Saat Posting Foto Cuma Kenakan Celana Dalam

Instagram

Lebih lanjut, unggahan ini pun kini telah menyebar di media sosial dan dibagikan ulang oleh akun gosip. Tak ayal, netter pun langsung ramai memberikan tanggapan mereka dan membanjiri kolom komentar.

Sebagian dari netter memuji postur tubuh Anjasmara yang dianggap ideal sehingga tidak memperlihatkan usia yang sebenarnya. Namun sebagian lagi membuat netter menudingnya sebagai penyuka sesama jenis.

Moon maap nanya serius. Emang cewek kalo liat yg model begini langsung TURN ON?” tanya seorang netter. “Ada yg inget dulu foto telanjang die,” timpal netter yang lain dengan memberiokan emoji tertawa. “Aku ngeliatnya kok kek gay ya hehe, Nunggu cowok2 ada yg komen gk,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru