GDA 2020: TXT dan ITZY Raih Best New Artist, Trofi Bonsang dan Next Generation Dibagikan
Musik

Pada gelaran Golden Disc Awards kali ini, TXT dan ITZY berhasil membawa pulang penghargaan Best New Artist. Dua grup ini memang sukses menarik perhatian banyak orang di 2019.

WowKeren - Industri musik diramaikan dengan sederet ajang penghargaan mulai Melon Music Awards 2019 sampai Mnet Asian Music Awards 2019 akhir tahun lalu . Di awal 2020, ajang penghargaan Golden Disc Awards ke-34 siap digelar.

Untuk perhelatan tahun ini, Golden Disc Awards kembali digelar selama dua hari yakni pada 4 dan 5 Januari 2020 di Gocheok Sky Dome, Seoul. Penghargaan hari pertama diberikan untuk raihan digital sedangkan hari kedua untuk album fisik.

Pada gelaran Golden Disc Awards kali ini, TXT (TOMORROWXTOGETHER) dan ITZY berhasil membawa pulang penghargaan Best New Artist. Dua grup ini memang sukses menarik perhatian banyak orang di 2019.


GDA 2020: TXT dan ITZY Raih Best New Artist, Trofi Bonsang dan Next Generation Dibagikan

JTBC

Band indie Jannabi serta band rock MC the MAX sama-sama berhasil meraih penghargaan Digital Bonsang. Setelah mendapat trofi Best New Artist, ITZY sekali lagi tampil di atas panggung untuk menerima penghargaan Digital Bonsang.

Di perhelatan tahun ini, Golden Disc Awards juga memberikan trofi Next Generation Award kepada tiga penyanyi/grup yang hadir. Ketiga penyanyi/grup tersebut adalah Kim Jae Hwan, AB6IX dan ATEEZ.

Dua penyanyi solo yaitu Kim Chung Ha dan Jennie BLACKPINK (Black Pink) serta AKMU (Akdong Musician) juga meraih penghargaan Digital Bonsang. Penghargaan Best R&B Hip Hop dan Best Trot masing-masing diraih Zico dan Ga-In.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel