GDA 2020: BTS Sabet Daesang Digital Meski Tak Hadir, Ini Pemenang Lengkapnya
Instagram/bts_bighit
Musik

Daesang atau penghargaan tertinggi untuk digital jatuh ke tangan BTS yang tidak hadir. Berikut ini adalah daftar pemenang lengkap Golden Disc Awards 2020 hari pertama.

WowKeren - Golden Disc Awards ke-34 hari pertama telah dilangsungkan pada 4 Januari di Gocheok Sky Dome. Penghargaan hari pertama diberikan untuk raihan digital.

Penyanyi yang menghadiri GDA 2020 hari pertama termasuk AB6IX, ATEEZ, Zico Block B, Kim Chung Ha, ITZY, Jannabi, Kim Jaehwan, Mamamoo, Paul Kim, Twice dan TXT.

Go Jun Hee, Kim Nam Gil, Kim Seon Ho, Kim So Hyun, Shin Sung Rok, Ahn Jae Hyun, Lee Sang Yoon, Lee Se Young, Lee Jae Wook, Jung Eun Chae, Joo Won dan Han Ye Ri hadir sebagai presenter.

Daesang atau penghargaan tertinggi untuk digital jatuh ke tangan BTS (Bangtan Boys). Karena tidak hadir, piala diterima oleh Bang Shi Hyuk, CEO Big Hit Entertainment yang juga menyampaikan pesan kemenangan mereka.

Berikut ini adalah daftar pemenang lengkap GDA 2020 hari pertama.

Daesang: BTS

Bonsang: Jannabi, MC to the MAX, ITZY, Akdong Musician, Kim Chung Ha, Jennie BLACKPINK (Black Pink), Paul Kim, Tae Yeon Girls' Generation, Twice, BTS


Best New Artist: TXT, ITZY

Next Generation Award: Kim Jaehwan, AB6IX, ATEEZ

Best R&B/Hip Hop: Zico

Best Trot: Song Gain

Best Solo Artist: Hwasa

Best Group: Mamamoo

Golden Disc Producers Award: Bang Shi Hyuk

Sementara itu, GDA 2020 hari kedua yang merupakan penghargaan untuk raihan album fisik akan diadakan besok, 5 Januari. BTS dipastikan akan hadir dan siap menyuguhkan aksi panggung spektakuler.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru