GDA 2020: Kecantikan Sana Twice Bergaya Rambut Pendek Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Kecantikan Sana dengan gaya rambut pendeknya yang keren sukses mencuri perhatian netizen. Banyak netizen yang menyukai penampilannya di GDA hari pertama.

WowKeren - Golden Disc Awards ke-34 hari pertama telah dilangsungkan pada 4 Januari di Gocheok Sky Dome. Penghargaan hari pertama diberikan untuk prestasi digital.

Twice datang bertujuh tanpa Mina Myoui yang masih hiatus serta Chaeyoung yang berhalangan hadir karena masalah kesehatan. Girl grup besutan JYP Entertainment itu tampil cantik berbalut dress berwarna nude lengkap dengan sepatu hak tinggi warna senada.

Di antara semua member, Momo paling menyedot perhatian karena ini adalah penampilan publik pertamanya setelah dikonfirmasi berpacaran dengan Kim Heechul Super Junior. Namun kecantikan Sana dengan gaya rambut pendeknya yang keren juga sukses mencuri perhatian netizen.

GDA 2020: Kecantikan Sana Twice Bergaya Rambut Pendek Tuai Pujian Selangit

Source: Naver


Belakangan ini Sana sering menjadi perbincangan setelah memakai gaya rambut pendek. Tak heran mengingat rambut pendek membuat visualnya semakin cantik fresh. Banyak netizen yang menyukai penampilannya di GDA hari pertama.

"Sana cantik banget. Rambut pendek sangat cocok untuknya," komentar netizen. "Sana dengan rambut pendek benar-benar pemandangan indah untuk mataku," tambah netizen lain. "Sana cantik sekali, aku suka gayanya dengan rambut pendek," sahut yang lain. "Sana semakin cantik sejak bergaya rambut pendek," pungkas lainnya.

Selain Twice, penyanyi yang menghadiri GDA 2020 hari pertama termasuk AB6IX, ATEEZ, Zico Block B, Kim Chung Ha, ITZY, Jannabi, Kim Jaehwan, Mamamoo, Paul Kim dan TXT.

Go Jun Hee, Kim Nam Gil, Kim Seon Ho, Kim So Hyun, Shin Sung Rok, Ahn Jae Hyun, Lee Sang Yoon, Lee Se Young, Lee Jae Wook, Jung Eun Chae, Joo Won dan Han Ye Ri hadir sebagai presenter. Daesang atau penghargaan tertinggi jatuh ke tangan BTS (Bangtan Boys).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel