JYP Umumkan Seungmin Stray Kids Alami Masalah Kesehatan Dan Bakal Hiatus Dari Promosi
Musik

Pada hari ini, Minggu (5/1), JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Stray Kids mengumumkan bahwa Seungmin harus mengambil cuti untuk pulih dari masalah kesehatannya.

WowKeren - Fans Stray Kids kembali mendapatkan berita mengkhawatirkan. Usai Han dikabarkan akan menjalani hiatus karena masalah kesehatan, member Stray Kids yang lain yakni Seungmin juga diumumkan akan absen dalam beberapa kegiatan promosi.

Pada hari ini, Minggu (5/1), JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Stray Kids mengumumkan bahwa Seungmin didiagnosis menderita flu tipe A. Hal ini membuat penyanyi itu harus mengambil cuti untuk pulih dari flu. Berikut pernyataan lengkap dari JYP Entertainment:

"Halo, ini JYP Entertainment. Seungmin dari Stray Kids telah didiagnosis dengan flu tipe A. Hal ini membuatnya tidak akan dapat menghadiri kegiatan berikut:

- 5 Januari (Minggu), Solitary SKZ Room

- 6 Januari (Senin), 2020 Idol Star Athletics Championships – eSports


- 7 Januari (Selasa), Fan signing event, Mwave Meet & Greet

Hail ini mengikuti diagnosis dokter bahwa ia membutuhkan istirahat dan stabilitas yang cukup. Kami telah memutuskan bahwa ia tidak boleh menghadiri (acara) dengan pertimbangan kesehatannya.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan dia pulih dengan cepat. Kami mohon maaf atas berita yang tiba-tiba, dan kami meminta pengertian kalian. Terima kasih."

Sebelumnya, rapper Stray Kids, Han juga diumumkan hiatus dari kegiatan promosi karena masalah kesehatan. Menurut keterangan agensi, rapper dengan nama asli Han Jisung itu mengalami gejala gangguan kecemasan.

JYP Entertainment mengungkapkan bahwa Han akan terus menjalani pemulihan dan memberikan info perkembangan Han pada fans. Menyusul pengumuman ini, JYP Entertainment juga menyatakan bahwa Han tidak akan berpartisipasi dalam beberapa acara promosi "Levanter" termasuk acara olahraga tahunan "Idol Star Athletics Championships 2020".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru