GDA 2020: BTS Kembali Raih Daesang Untuk Album Fisik, Berikut Daftar Pemenang Lengkap Hari Ke-2
Twitter/bts_bighit
Musik

Menyusul hari pertama Golden Disc Awards 2020 yang menyoroti rilis digital terbesar tahun 2019, acara hari kedua mengakui artis yang unggul dalam rilis album fisik.

WowKeren - Golden Disc Awards ke-34 hari pertama telah dilangsungkan pada 4 Januari di Gocheok Sky Dome. Penghargaan hari pertama diberikan untuk raihan digital. Pada hari ini, Minggu (5/1), GDA 2020 kembali digelar untuk perngahargaan fisik.

Beberapa aksi terbaik dan terfantastik ditampilkan pada hari kedua Golden Disc Awards ke-34 ini. Line up yang akan memeriahkan panggung GDA 2020 adalah Bangtan Boys (BTS), Seventeen (II), Twice, GOT7, NU'EST, Monsta X, dan NCT Dream.

Penghargaan tersebut diadakan di Gocheok Sky Dome dan dipandu oleh Lee Seung Gi dan Park So Dam. Menyusul hari pertama yang menyoroti rilis digital terbesar tahun 2019, acara hari kedua mengakui artis yang unggul dalam rilis album fisik.

BTS suskes membawa pulang Hadiah Utama (Daesang). Ini membuat mereka berhasil memenangkan Daesang untuk kedua hari untuk perilisan album digital dan album fisik. Mereka juga membawa pulang Bonsang di kategori album, serta K-Pop Star Award dan TikTok Golden Disc Popularity Award. Berikut daftar lengkap pemenang dari hari ke-2:

Album of the Year (Daesang)


  1. BTS

Album Division Bonsang

  1. BTS
  2. NCT Dream
  3. Twice
  4. Seventeen
  5. Baekhyun EXO
  6. Monsta X
  7. EXO-SC
  8. GOT7
  9. NU'EST
  10. Super Junior

Best Performance

  1. (G)I-DLE
  2. ASTRO

K-Pop Star Award

  1. BTS

Best OST

  1. Gummy

Cosmopolitan Artist Award

  1. Twice
  2. NU'EST

TikTok Golden Disc Popularity Award

  1. BTS
(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru