Gaya Ahn Jae Hyun Berubah Drastis, Warna Rambut Baru Mengejutkan
Selebriti

Ahn Jae Hyun mengejutkan para penggemar dengan melakukan perubahan drastis terhadap penampilannya di awal 2020. Intip seperti apa penampilannya sekarang.

WowKeren - Ahn Jae Hyun memulai 2020 dengan melakukan perubahan drastis terhadap penampilannya. Aktor ganteng kelahiran 1987 itu benar-benar terlihat sangat berbeda dari sebelumnya.

Minggu (5/1), Ahn Jae Hyun membagikan foto kolase dirinya dengan warna rambut baru. Alih-alih hitam, rambutnya sekarang berwarna pirang terang.

Bukan hanya rambut saja, Ahn Jae Hyun juga mencoba tampil berani dengan tindik telinga. Penampilannya sekarang sangat kontras ketika ia tampil sebagai presenter pada hari pertama Golden Disc Awards ke-34 pada 4 Januari.

Penampilan Ahn Jae Hyun yang berubah tentu saja mengejutkan penggemar. Banyak yang menilai rambut pirang cocok dengannya. Beberapa bahwa menyebut gaya Ahn Jae Hyun sekarang terlihat seperti idol.


"Dia terlihat luar biasa dengan rambut pirang," komentar penggemar. "Aku senang untuknya, perubahan penampilan atau warna rambut biasanya melibatkan siklus baru dan suasana hati baru. Tampaknya selangkah demi selangkah, dia mengatasi depresinya," tambah penggemar lain. "Dia terlihat seperti idol," sahut yang lain. "Dia terlihat jauh lebih muda," pungkas lainnya.

Sementara itu, Ahn Jae Hyun terlibat konflik perceraian dengan Ku Hye Sun setelah sang istri mengungkapkan bahwa ia ingin bercerai karena sudah tidak cinta lagi. Pada 9 September, terungkap bahwa Ahn Jae Hyun telah mengajukan gugatan cerai. Di tengah masalah perceraian, Ahn Jae Hyun tetap syuting membintangi drama "People With Flaws".

Sementara itu, "People With Flaws" menceritakan Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) yang membenci cowok cantik dan pria yang terobsesi dengan penampilan bagus bernama Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun). Bersama, mereka mencoba mengatasi prasangka terhadap orang-orang dengan kekurangan. Drama ini tayang setiap Rabu - Kamis malam dan dijadwalkan tamat pada 16 Januari 2020.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait