GDA 2020: Dandanan Punk Han Ye Seul Pakai Tindikan Hidung Tuai Pro Kontra
Selebriti

Penampilan tidak biasa aktris Han Ye Seul sebagai salah satu presenter Golden Disc Awards ke-34 hari kedua pada 5 Januari kemarin sukses mengejutkan banyak orang.

WowKeren - Golden Disc Awards ke-34 hari kedua telah berlangsung pada 5 Januari. Penampilan tidak biasa Han Ye Seul sebagai salah satu presenter sukses mengejutkan banyak orang.

Han Ye Seul muncul di panggung mengenakan gaun bunga dengan tindikan seperti cincin hidung perak. Aktris cantik kelahiran 1981 itu memakai riasan smokey eyes tebal.

Dengan mencampurkan dua yang berbeda bersama-sama, Han Ye Seul menyempurnakan tampilan punk. Penampilannya langsung menjadi topik perbincangan hangat di kalangan netizen.

GDA 2020: Han Ye Seul Bikin Syok Berat Dandan Punk Pakai Tindikan Hidung 1

Source: Naver

Banyak yang mengaku syok berat ketika melihat Han Ye Seul muncul dengan dandanan punk dan tindikan hidung. Beberapa netizen menilai penampilannya terlalu berlebihan. Namun sebagian yang lain justru memujinya keren.

GDA 2020: Han Ye Seul Bikin Syok Berat Dandan Punk Pakai Tindikan Hidung 2

Source: Naver

"Sepertinya dia mencoba mengekspresikan dirinya secara artistik! Apa pun yang ingin dia lakukan, tolong biarkan saja, aku mendukungnya! Han Ye Seul bukan boneka, berhentilah memperlakukannya seperti boneka! Dia memiliki hak untuk mengekspresikan dirinya seperti yang dia inginkan."


"Dia menggunakan wajahnya seolah dia tidak peduli."

"Apakah konsepnya seekor sapi?"

"Ah, tindikan hidungnya terlalu berlebihan."

"Siapa yang peduli bagaimana dia mendandani dirinya sendiri? Kenapa orang berpikir bahwa semua orang perlu mengikuti aturan yang sama tanpa menghormati variasi? Kupikir sebagian besar orang Korea tidak terlalu peduli tentang orang lain, tapi selalu membenci dengan pola pikir aneh yang melakukan ini."

"Aku suka bahwa dia tidak takut berpakaian sendiri seperti yang diinginkannya, tidak peduli apa yang orang pikirkan. Luar biasa."

"Hul, wajah cantik itu. Foto-fotonya mengejutkanku. Tolong jangan lakukan ini."

"Terlepas dari cantik atau aneh, konsepnya memang tampak agak berlebihan belakangan ini. Dia minum teh sebelumnya dan berbicara tentang bagaimana vampir perlu minum darah. Dia orang yang menyenangkan tapi tampaknya sangat menyukai dirinya sendiri."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru