Melly Goeslaw Sesak Nafas Sebelum Ria Irawan Meninggal Dunia, Firasat Sahabat Sejati?
Instagram/riairawan
Selebriti

Melly Goeslaw mengungkap kalau kondisinya juga drop ketika ia berada di Tokyo sebelum akhirnya diberitahu soal keadaan Ria yang kritis. Melly sebagai salah satu sahabat mengungkap pesan duka mengharukan untuk Ria.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Baru memasuki awal Januari, artis senior Ria Irawan meninggal dunia setelah sempat berjuang melawan penyakit kanker.

Ria meninggal dunia di usia 50 tahun. Ia menghembuskan nafas terakhir di RS Cipto Mangunkusumo Jakarta.

"Iya (Ria Irawan meninggal) barusan. Tadi pas azan subuh," kata suami Ria, Mayky Wongkar, saat ditanya wartawan. "Meninggal di RSCM. Memang sudah kritis, nanti lagi ya nanyanya, saya mau ngurus ini dulu ya."

Sejumlah pihak mengungkapkan pesan duka cita mereka. Salah satunya penyanyi serta pencipta lagu senior, Melly Goeslaw.

Lewat Instagram, Melly mengunggah fotonya bersama Ria. Ia tak mengira sahabat terbaiknya itu pergi begitu cepat. Seolah sehati, Melly sendiri juga sempat mengalami sesak nafas ketika sedang berada di Tokyo dan sebelum mendengar kabar soal kondisi Ria yang drop.


"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun .Kmrn gue sampe Tokyo. Sesek napas, asma gue kumat. Jadi seharian di kamar, minum obat asam lambung. Dan akhirnya tidur. Mas Anto pergi cariin topi kupluk tebel, tp gak ada di dekat hotel. Krn cuaca lumayan dingin , jd diputuskan gak pergi jauh2 dari hotel, beruntung ketemu @ernestprakasa @meiranastasia dan anak2 yg lalu baik banget minjemin 2 kupluk mereka . Udah ngobrol sebentar dikamar sama pasangan idola gue ini , gue ketiduran lagi, dan kebangun jam jam 22.42 waktu Tokyo, liat hp ternyata kak Dewi foto detak jantung loe udah rata gambarnya , gue masih optimis dan kasih semangat ke kak Dewi sambil berdoa dalam hati " Ya Allah selamatkan Ria "Jam 2.45 kak Dewi kirim foto lagi detak jantung loe udah kembali ada grafiknya/ Abis itu gue sempat waan sama kawan ngomongin soal kerjaan," kata Melly.

"Abis itu gue charge hp. Ngelamun aja sambil nunggu Subuh, trus ketiduran dan kebangun lagi jam 8 waktu sini, liat hp ternyata ada wa dari kak Dewi loe udah pergi Ri 😭😭😭😭😭😭. Gak ada hak gue utk bilang kenapa loe gak tungguin gue pulang, kenapa loe gak bertahan lagi, kenapa ini kenapa itu. Ini semua hak nya Allah," lanjut Melly. "Gue sayang loe, tp Allah lebig sayang lagi sama loe .Sekarang udah gak sakit lagi ya Ri, udah tenang, bahagialah di keabadian . Nanti ketemu gue lagi di Surga Allah. Kita ketawa2 lagi. •Alfatihah buat loe Ri."

Postingan Melly membuat rekan artis ikut terharu. "Dari Allah kembali ke Allah... Alfatihah," kata Maia Estianty. "Yaaa Allah 😭😭😭 Innalillahi selamat jalan Mbak Ria," seru Andien.

Ria sebelumnya mengidap kanker kelenjar getah bening sejak 2014. Tak cuma kanker, ia juga menderita tumor otak. Kanker yang dideritanya juga sudah menjalar ke organ paru-paru.

"Happy sunday .., karena ada tumor didalam kepala,yg mengakibatkan saraf bicara saya tertekan,akhirnya saya harus belajar pelan-pelan belajar berbicara dengan baik," seru Ria tahun lalu. "Tapi setiap saya mau belajar, pasien disebelah saya juga belajar,belajar menahan sakit. Ya begini lah Keseruan dirawat inap kelas 3 BPJS ,semoga bisa merefleksikan diri saya untuk menjadi yg lebih baik lagi,. Sakit sudah bisa,menjadi lebih baik itu luar biasa.,trimakasi buat semua doa nya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait