Shireen Sungkar Langsung Keselek Baca Caption Instagram Teuku Wisnu, Ada Apa?
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Teuku Wisnu membagikan foto terbaru putrinya yang bernama Hawa dalam postingan Instagram. Melihat unggahan Wisnu, Shireen turut meninggalkan jejak komentar yang langsung menjadi sorotan.

WowKeren - Teuku Wisnu tak segan mengumbar kemesraan bersama sang istri tercinta, Shireen Sungkar. Ia juga tak pelit membagikan foto bersama ketiga anaknya, yakni Adam, Hawa dan Cut Shafiyyah.

Namun kali ini caption Instagram yang ditulis Wisnu malah sukses membuat Shireen menjadi keselek. Bukan tanpa alasan, Wisnu kembali memberi kode pada Shireen untuk menambah momongan. Dalam foto yang diunggah oleh Wisnu, terlihat Hawa memandang putra bungsu dari Tommy Kurniawan yang bernama Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan.

"Kok Hawwa kayak ngomong :'Kapan ya Mami nambah Adek cowo??' Maa syaa Allah Tabarakallah," tulis Wisnu. "Lgi minum baca caption ampe keselek," balas Shireen. "@shireensungkar Aduuuh air nya gpp kan syg??" balas Wisnu lagi.


Shireen Sungkar Keselek Baca Caption Teuku Wisnu

Instagram

Postingan Wisnu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter mendesak Wisnu dan Shireen untuk menambah momongan.

"@shireensungkar nyenengin suami laaaaaa," tulis Zaskia Adya Mecca. "@shireensungkar papi nya kode keras yah mami shireen??? Nambah satu lagi mi buat abang adam main bola bersama sama," kata akun @khairi***. "@shireensungkar bang Wisnu kode keras tuh," sambung akun @ilham***. "Ayo bang nambaaaah.... udh pas jaraknya," seru akun @rendy***.

Permintaan Wisnu untuk menambah momongan memang bukan yang pertama kali. Sebelumnya ia sempat mengutarakan keinginan tersebut yang langsung ditanggapi penolakan "sadis" oleh Shireen. Pada 2018 lalu, Wisnu juga memberi kode pada adik Zaskia Sungkar itu untuk menambah momongan yang sayangnya hingga kini belum berhasil.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru