Momo Twice Tulis Surat Menyentuh, Buka-Bukaan Usai Ketahuan Pacari Kim Heechul
Selebriti

Sejak dikonfirmasi berkencan dengan Heechul, Momo tetap diam sampai memutuskan untuk buka-bukaan melalui suratnya. Simak isi surat panjang lebar yang ditulisnya berikut.

WowKeren - Momo Twice dan Kim Heechul Super Junior dikonfirmasi tengah berpacaran. Menurut laporan Market News, hubungan mereka diawali sebagai senior dan junior yang kemudian berkembang menjadi hubungan asmara.

Senin (6/1), Momo menulis surat kepada Once (fandom Twice). Sejak dikonfirmasi berkencan dengan Heechul, ia tetap diam sampai memutuskan untuk buka-bukaan melalui suratnya. Ia meminta maaf pada penggemar. Berikut ini isi surat Momo.

"Once!! Ini Momo. Ada banyak hal yang ingin kusampaikan kepada Once, jadi aku memutuskan untuk menulis surat. Kuharap aku bisa mengatur apa yang ingin kukatakan dengan baik. Ini tahun baru kelima kami bersama! Waktu yang kami habiskan bersama benar-benar panjang, tapi masih terasa singkat. Sekarang aku bisa mengingat semua kenangan yang kami buat dengan Once."

Surat Momo 1

Source: Allkpop

"Setiap tahun, kenangan yang pernah dibuat dengan kami berbeda, dan kenangan yang kubuat dengan Once juga berbeda. Hal-hal yang tersisa di ingatanku berbeda setiap tahun. Pada 2020, aku ingin memberikan lebih banyak kebahagiaan dan kenangan dari pada 2019, dan tujuanku adalah membuat lebih banyak kenangan, memberi kalian lebih banyak kebahagiaan, dan untuk berkomunikasi lebih banyak."

"Tapi aku mengejutkan kalian di awal 2020, jadi aku benar-benar minta maaf. Aku sebenarnya merenungkan sejenak tentang menulis surat ini juga. Aku bertanya-tanya apakah aku akan lebih menyakiti kalian dengan surat ini. Aku bertanya-tanya apakah akan lebih baik bagiku untuk tidak melakukan apa-apa. Aku berhati-hati, tapi aku sudah banyak berbicara dengan Once, jadi aku ingin berkomunikasi dengan Once dengan caraku sendiri, dan aku memutuskan untuk menulis surat ini."


"Sejak masih muda, aku bekerja keras karena aku suka menari, aku suka bernyanyi, aku ingin menjadi penyanyi, dan aku ingin menjadi seorang selebriti. Dan aku merasa terhormat bertemu Twice sebagai keluarga. Dan sebagai Twice, kami bertemu Once."

Surat Momo 2

Source: Allkpop

"Tentu saja, aku suka menyanyi dan menari. Tapi aku suka berbicara dengan Once, dan itu membuatku bahagia. Bahkan ketika tidak sedang bekerja, aku ingin berbicara dengan Once, jadi aku melakukan V Live bahkan sampai manajerku lelah. Tidak ada yang menyuruhku mengedit video, tapi aku melakukannya karena aku berharap Once akan menyukainya. Itu bukan dari kantor, tapi aku hanya ingin melakukannya karena liburannya sangat menyenangkan. Aku hanya ingin melakukannya dengan perasaan itu."

"Ini sepertinya tidak bekerja untuk kita. Aku benar-benar ingin dekat dengan Once, dan aku sangat suka itu karena aku suka melihat Once menyukainya. Aku ingin dekat dengan Once. Itu membuatku bahagia. Aku suka ketika Once menyukainya. Aku sangat suka ketika kami melakukan V Live 7 jam yang bahkan membuat Once lelah. Aku tidak ingin menyombongkan diri bahwa aku melakukan semua ini, tapi aku ingin menunjukkan kepada kalian seberapa banyak aku memikirkan Once. Aku juga sangat bersyukur bahwa Once memberiku begitu banyak kekuatan dan berkomunikasi denganku. Kalian selalu menjadi kekuatanku, jadi aku ingin menjadi kekuatan kalian."

"Aku selalu bangga dengan kalian dan kalian begitu istimewa bagiku. Aku tidak tahu apakah ini akan terjadi dengan baik, tapi aku berharap ketulusanku kepada kalian setidaknya muncul sedikit. 2020 hanyalah permulaan, jadi prioritas pertama adalah kesehatan Once and Twice! Setiap orang memiliki kesulitan sendiri. Pasti ada saat-saat ketika kalian merasa terganggu oleh kami, tapi kuharap Once lebih bahagia daripada melalui saat-saat sulit! Aku ingin memberi kebahagiaan sekali lagi! Aku selalu minta maaf dan dengan tulus berterima kasih."

"Aku tidak pandai dalam berkata-kata, tapi terima kasih telah membaca surat ini kepada dunia. Sekali, Selamat Tahun Baru!"

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait