Luna Maya-Ryochin Double Date Bareng Raffi-Nagita, Adik Syahrini 'Kepo' Ngelike
Instagram/lunamaya
Selebriti

Raffi Ahmad sempat pergi bersama Nagita ke Inggris dan bertemu Luna Maya yang tampak ditemani Ryochin. Menariknya, adik dari Syahrini, Aisyahrani, memberikan tanda suka di postingan tersebut.

WowKeren - Raffi Ahmad sempat membocorkan momen pertemuannya dengan Luna Maya dan Ryochin. Dalam foto, tampak Raffi, Nagita Slavina, Luna dan Ryocin wefie di kawasan Inggris.

"In The Middle Of The Night ⭐️ 🇬🇧 London," kata Raffi. Tak cuma jalan-jalan, Raffi-Nagita serta Luna-Ryochin juga dinner date bareng.

Saat bersama Ryochin, Luna tampak sumringah. Pengusaha Jepang itu tak kalah tampan dari idola Luna, Rap Monster Bangtan Boys, yang kerap dijuluki suami.

Sosok Ryochin lantas membuat netter menyentil seseorang yang dinilai kalah ganteng. Diduga netter masih membandingkan Ryochin dengan mantan Luna, Reino Barack.

"Gantengan ini dari pada onoohh hahhaha @lunamaya," kata netter. "Jauh dong," balas yang lainnya. "Yess KK Luna sma pasangannya," kata fans. "Yey Double Date😍 So Romantic," puji netter. "Mogaaa langgeng mbak bulan ama yang ini. . Kalo ada yng ngerebut lagi. . Gua sumpahinnnn yang baek2," harap netter.


Menariknya, adik Syahrini, Aisyahrani, sempat terciduk memberikan like di postingan Raffi bertemu Luna dan Ryochin. Sayangnya tak diketahui maksud adik ipar Reino itu memberikan like. Mungkinkah Rani juga kepo dengan kekasih baru Luna?

Aisyahrani Ngelike

Sumber: Instagram

Sementara itu, Aisyahrani dulunya juga suka nongkrong bareng Luna cs. Namun setelah Syahrini menikah dengah Reino, hubungan Rani dan geng Luna diduga juga retak.

Maret 2019, beredar dugaan kalau Aisyahrani alias Rani menyindir Luna. Ia membahas tentang sosok yang bersikap play victim.

"Semua ingin cari panggung, #kasian dan masih merasa jadi korban? Wait For it," sentil Rani. Beda dengan Rani yang sempat panas, Syahrini justru berusaha santai dan enggan menyindir siapapun. Ia juga meminta fans tak perlu ribut menanggapi rumor miring soal dirinya.

"Jangan diladeni. Aku gak mau ada di zona itu. Energinya pengennya yang positif," lanjut Syahrini. "Tidak usah diladeni. Kalau jadi fans aku harus cerdas dan pintar, harus santun kepada orang lain, nggak emosional, tahan. Kalian kaum intelek. Mereka itu siapa sih, kita nggak kenal. Mereka sok tahu, kita menanggapinya bahagia aja, positif."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait