GDA 2020: V BTS Jatuh Ganteng di Red Carpet, Reaksi Tak Terduga Jin Curi Perhatian
Selebriti

Insiden kecil terjadi di karpet merah Golden Disc Awards ke-34 hari kedua ketika BTS berpose untuk dipotret. V jatuh di karpet merah dan mendarat tepat di kedua lututnya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menghadiri Golden Disc Awards ke-34 hari kedua yang dilangsungkan pada 5 Januari. Seperti biasanya, para member berpose di karpet merah lebih dulu untuk dipotret media.

RM (Rap Monster) dan kawan-kawan tampil ganteng dengan tampil rapi juga modis. V menyedot perhatian dengan visualnya yang kuat dipadu coat panjang bermotif bunga-bunga mencolok.

Namun ada insiden kecil terjadi di karpet merah. V jatuh di karpet merah dan mendarat tepat di kedua lututnya.

"Kau tidak terluka kan, V? Kau baik-baik saja, kan?" tanya MC. "Iya aku baik-baik saja kok," jawab pemilik nama Kim Taehyung itu. "Dia bilang dia baik-baik saja," kata MC lagi.

Source: Twitter

Insiden jatuhnya V di karpet merah langsung menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online. Banyak yang mengaku terpesona melihat bagaimana V jatuh dengan sangat tampan.


"Dia jatuh di karpet merah dan mendarat tepat di kedua lututnya. Lihatlah betapa cerdiknya dia. Ini sangat lucu dan menggemaskan pada saat yang sama, lagi pula lihat betapa tampannya dia," kata netizen.

"Wah, dia sangat tampan. Lihatlah betapa kencang pahanya. Adakah yang tidak dia miliki?" komentar netizen. "Ya Tuhan, jantungku berdegup kencang. Semua yang dia lakukan setelah jatuh begitu menggemaskan, aku hanya bisa tersenyum. Sejenak aku pikir dia akan mengeluarkan cincin dan melamarku," tambah netizen lain. "Dia jatuh dengan sangat indah. Dia seharusnya lebih berhati-hati. Tapi dia benar-benar menggemaskan. Pasti lututnya jatuh karena menghantam lantai," pungkas lainnya.

Di sisi lain, netizen juga menyoroti reaksi tak terduga Jin setelah melihat V jatuh. Alih-alih membantunya berdiri atau menertawakan kesialannya, ia justru ikut berlutut. Para penggemar mengatakan bahwa Jin melakukannya agar V tidak terlalu malu karena terpeleset dan jatuh.

GDA 2020: V BTS Jatuh Ganteng di Red Carpet, Reaksi Tak Terduga Jin Curi Perhatian

Source: theqoo

Melihat reaksi tak terduga Jin, netizen berkomentar seperti, "Lihatlah bagaimana Jin juga berlutut tepat setelah V jatuh. Dia sangat cerdas," dan "Jin sangat perhatian. Dia melakukannya agar V tidak malu sendirian. Dia sangat menggemaskan dan baik hati. Aku jatuh cinta dengan Jin."

Sementara itu, BTS mencetak sejarah dengan menjadi artis pertama yang mengantongi Daesang atau penghargaan tertinggi untuk album digital dan fisik dalam satu gelaran Golden Disc Awards. Selamat!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru