Aksi Mukbang Sung Hoon dan Hwasa Mamamoo di 'I Live Alone' Sukses Bikin Ngiler
Naver
TV

Sung Hoon dan Hwasa bukan pertama kalinya disorot karena aksi makan mereka. Padahal saat itu, mereka baru awal mengenal namun malah sudah terlibat persaingan makan.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika Sung Hoon dan Hwasa punya porsi makan yang besar. Keduanya bahkan kerap mukbang di "I Live Alone" yang sukses membuat ngiler penonton.

Momen mukbang Sung Hoon dan Hwasa pun belum lama ini kembali jadi perbincangan netizen Korea Selatan yakni saat mereka makan-makan bersama Kyung Soo Jin yang menjadi bintang tamu.

"Hwasa: 'Oppa, aku sekarang sedang diet'. Sung Hoon: 'Aku juga'. Kekeke. Mereka makan sampai akhir. Kalau orang-orang makan dengan begitu baik, orang yang memasak makanan itu akan senang."

"Kurasa Sung Hoon dan Hwasa akan mencapai yang luar biasa kalau mereka mukbang di channel YouTube."


"Hwasa makan dengan baik dan nikmat. Kurasa Hwasa dan Sung Hoon yang terbaik. Mereka bahkan dengan tulus dan alami."

"Sung Hoon dan Hwasa benar-benar makan dengan baik. Mereka bahkan membuat orang yang menonton mendapat mood bagus."

Sung Hoon dan Hwasa sendiri bukan pertama kalinya disorot karena aksi makan mereka. Padahal saat itu, mereka baru awal mengenal namun malah sudah terlibat persaingan makan.

Sementara itu, "I Live Alone" berhasil memborong piala terbanyak dalam gelaran MBC Entertainment Awards 2019. Bahkan Park Na Rae sukses meraih penghargaan tertinggi Daesang mengalahkan sederet nama besar termasuk Yoo Jae Seok.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait