Lahirkan Bayi Tampan, Istri Ahok Masih Dibully 'Murtad' Hingga Diramal Nasib Pernikahan Bakal Retak?
Instagram/fdphotography90
Selebriti

Puput Nastiti Devi telah melahirkan seorang putra bernama Yosafat Abimanyu Purnama. Sayangnya, momen kebahagiaan Puput malah dirusak haters yang membahas soal keputusannya pindah agama mengikuti Ahok.

WowKeren - Basuki Tjahaja Purnama kembali dikaruniai anak. Buah hati pertama Ahok dan istrinya, Puput Nastiti Devi, telah lahir pada 6 Januari.

Ayah dari Puput, Aiptu Teguh Sriyono, membenarkan kabar tersebut. Bayi bernama Yosafat Abimanyu Purnama lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda, Menteng.

"Terima kasih atas ucapannya," kata Teguh sang kakek. "Lahirnya sekitar jam 8 pagi."

Mantan Wagub DKI Jakarta yang pernah kerja bareng Ahok, Djarot Saiful Hidayat, ikut gembira. Ia mengucapkan selamat buat Ahok dan Puput.

"Selamat dan berbahagia untuk Pak Ahok dan Ibu Puput atas kelahiran putranya yang pertama," kata Djarot yang juga Ketua DPP PDIP ini. "Semua sehat."

Sementara itu, netter masih bersikap sinis pada Puput. Salah satu netter menyindir Puput yang kabarnya mengikuti Ahok masuk Kristen. Namun sejumlah pihak mendukung Ahok dan menyindir netter yang juga fans Kpop itu.


"Ya bininya masuk Kristen," seru agathakissy. "Malu-maluin fans kdrama aja, idola loe juga bukan muslim mbak," kata netter. "Fans Kpop terbodoh," serang netter.

Istri Ahok Dibully

Sumber: Instagram

Disisi lain, kehidupan Ahok dan Puput sempat pula diramal oleh Mbak You. Menurut Mbak You, sikap keduanya bisa saling berbenturan di kemudian hari hingga menyebabkan perceraian.

"Ahok bukan orang yang landai. Ahok bukan orang yang bisa diajak tenang. Sangat berkobar-kobar, sangat bersemangat dan dia punya prinsip dan komitmen," ujar Mbak You. "Puput pun juga demikian berbenturan dengan prinsip masing-masing, jebret. Kuat apa nggak kembali ke prinsip masing-masing."

"Moga-moga tengahnya tadi saya bilang, ada air mengalir yang bikin dingin karena sangat rentan dengan tidak akan panjang," kata Mbak You. "Sama-sama keras pun kalau ada yang ngalah bisa panjang lo, tapi kalau sama-sama keras sama-sama ego disatukan, ini nunggu keajaiban di tengahnya itu tadi. Ada nggak penengahnya?"

Mbak You menilai kalau Puput selama ini terkesan memaksakan diri. Namun Mbak You berharap usaha keras Puput demi pernikahan akan bisa berhasil.

"Memang kalau saya lihat, Bripda (Puput) itu seperti memaksakan diri dan apapun halangannya tidak membatasi diri. Terkesan dia sangat memaksakan diri apapun pantangan atau larangan keluarga dia tebas semuanya. Satu sisi namanya cinta emang harus dipertahankan tapi di satu sisi lagi sampai sebegitunya. Dengan berbagai masalah yang ada, harapan saya kalau memang cinta ya pertahankan saja. Namanya kekuatan dan hantaman itu bagi mereka yang lagi jatuh cinta, dijalani. Tapi kita ngomong, nikah itu kan nggak cuman satu hari dua hari, bisa dijalani bertahun-tahun," kata Mbak You.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru