Shanty Paredes Kenang Ria Irawan Dalam Kondisi Sakit Masih Luangkan Waktu Jenguk Ibunya
Instagram/shantyparedes
Selebriti

Shanty Parades menceritakan kenangan saat Ria Irawan yang berjuang melawan kankernya masih bisa meluangkan waktu untuk menjenguk ibunya yang juga sedang sakit kanker.

WowKeren - Meninggalnya Ria Irawan menyisakan banyak duka dari berbagai pihak. Diketahui Ria menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini, Senin (6/1) usai berjuang melawan kanker.

Kendati begitu sejumlah selebriti Tanah Air kini ramai menyampaikan rasa dukanya dengan mengenang sosok Ria semasa hidupnya. Termasuk Shanty Paredes atau yang biasa dipanggil Shanty juga melakukan hal tersebut dengan membagikan kisah kebaikan Ria melalui sebuah unggahanya di Instagram.

Dalam unggahannya, Shanty mengenang bagaimana saat itu Ria yang tengah menderita kanker meluangkan waktu untuk menjenguk ibunya yang juga sakit kanker. Bahkan pada saat itu Ria juga memberikan semangat dengan candaan hingga membuat ibunya tertawa sebelum menjalani kemoterapi.


Innalilahi wainailahi rojiun …,” tulis Shanty sebagai keterangan pada foto postingannya. “Dear mbak @riairawan .. sangat bersedih mendengar kabar berpulangmu. Aku akan selalu ingat, waktu ibu saya sakit kanker, mbak datang ke RS untuk menyemangati ibu saya yg saat itu takut untuk chemo. Mbak dan @mayk_wongkar datang bawa kangen water, gak mau aku ganti pula uangnya.”

Mbak Ria memberi semangat ibu dng nada khas gaya Ria.. lucu banget. Waktu ibu tanya ‘Kalau di chemo pusing2 gitu ya, Ria? ‘Mbak Ria jawab ‘Ibu kalau naik angkot duduk sebelah orang bau ketek kan juga pusing.ngga beda2 jauh lah dari itu,Bu!’ mbak bikin ibu aku tertawa,” tambah Shanty. “Lalu mbak tawarin untuk buka penutup kepala mau kasih lihat rambut yg sudah tak ada. Ibu aku bilang ‘Ria tetap cantik’ dan dng entengnya Mba Ria jawab ‘aku kan sakit kanker,Bu. Bukan sakit jelek!’ Lagi2 bikin ibu aku ketawa."

Potret Ria saat menjenguk sang ibu membuat Shanty berkali-kali mengucapkan terima kasih atas kebaikannya. Bahkan pada saat itu semangat Ria melawan sakitnya bisa begitu terlihat dengan senyumnya yang semringah ke arah bidikan kamera.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait