Cristiano Ronaldo Beri Pesan ke Sang Putra Angkat yang Bakal Segera Menikah
Instagram/martunis_ronaldo
Selebriti

Martunis menjadi sorotan publik setelah ia mengumumkan rencana pernikahannya belum lama ini. Pasalnya Martunis dikenal sebagai putra angkat bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo.

WowKeren - Cristiano Ronaldo diketahui mengangkat seorang bocah bernama Martunis sebagai anaknya. Saat menjadi korban tsunami Aceh di tahun 2004 silam, Martunis mengapung selama 21 hari di laut dengan mengenakan jersey timnas Portugal yang menarik perhatian Ronaldo.

Setelah beranjak dewasa, Martunis pun belum lama ini menyampaikan rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Sri Wahyuni. Sebelumnya, Martunis dan sang kekasih telah menggelar acara lamaran pada 29 Desember 2019 lalu. Publik pun penasaran apakah sosok Ronaldo akan turut hadir di acara pernikahan sang putra angkat.


Menanggapi hal tersebut, Martunis mengungkapkan bahwa ia telah menyampaikan rencana pernikahannya kepada Ronaldo. Bintang klub sepak bola Juventus tersebut pun sudah memberikan restu sekaligus ucapan selamat untuk Martunis.

"Saya melalui asisten (Ronaldo) semua, katanya 'Oke', lalu langsung lapor ke asisten, Cristian-nya bilang, 'Selamat', kata dia, 'Semoga bahagia'," ungkap Martunis saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (6/1). "Terus akhirnya (Ronaldo bilang), 'Tetap kuat, tetap semangat'."

Rencananya, acara akad nikah Martunis dan sang kekasih akan digelar pada Februari 2020 mendatang di Aceh. Sedangkan resepsi pernikahan Martunis rencananya baru diselenggarakan setelah Hari Raya Idul Fitri 2020 nanti. Martunis pun berharap Ronaldo bisa menghadiri acara pernikahannya, meski khawatir dengan keamanan sang ayah angkat.

"Nikahnya insya Allah bulan depan. Pestanya mungkin setelah Lebaran. Tapi belum tentuin tanggalnya, cuma bulannya sudah. Saya chat melalui asistennya, kita kan harus siapin juga masalah keamanan dia," jelas Martunis. "Kalau Ronaldo itu keamanannya nomor satu. Kalau berharap (Ronaldo datang), iya sangat berharap, semoga saja dia datang, dia ada waktu."

Lebih lanjut, Martunis mengungkapkan sosok Ronaldo yang menjadi ayah angkatnya. Kendati tak bisa sering bertemu maupun lama-lama ngobrol, Martunis menceritakan bahwa pesepakbola berusia 34 tahun tersebut tetap perhatian padanya.

"Kalau orangnya sih baik, tetap peduli, respect orangnya, jarang ngomong dengan saya karena enggak ada waktu yang banyak," papar Martunis. "Paling cuma 5 menit, 10 sampai 20 menit tuh enggak ada karena dia sibuk."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts