Aming dan Evelin Nada Anjani Kompak Unggah Foto Pernikahan Saat Ungkap Duka Kehilangan Ria Irawan
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Aming dan Evelin Nada Anjani menikah pada 2016 silam meski kini sudah bercerai. Keduanya kompak membagikan foto pernikahan mereka yang dihadiri Ria Irawan, sahabat dekat Aming.

WowKeren - Ria Irawan berpulang ke hadapan Tuhan pada pagi ini, Senin (6/1). Ungkapan duka dituliskan sejumlah artis Tanah Air. Salah satunya Evelin Nada Anjani yang membagikan fotonya bareng mendiang saat menikah dengan Aming pada 2016 silam.

"Innalilahi wainnailaihi rojiun," tulis Evelin. "Turut berduka cita bu @riairawan."

Senada dengan sang mantan istri, Aming juga membagikan foto kebersamaan dengan almarhumah Ria saat pernikahan mereka. Aming juga membagikan foto-foto kebersamaannya dengan Ria yang lain sembari mengucap maaf tak bisa mengantar sang sahabat ke tempat peristirahatan terakhir karena sedang berlibur.


" Maaf ibu @riairawan dan @mayk_wongkar untuk tidak berada di sana sedangkan kamu selalu bersamaku di waktu bahagia bahkan burukku," tulis Aming dalam bahasa Inggris. "Dan terima kasih atas segalanya. Aku sangat mengapresiasinya. Terima kasih."

Jenazah Ria Irawan sendiri telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta siang tadi. Duka yang mendalam turut dirasakan sejumlah warganet yang ramai mengomentari unggahan Aming maupun Evelin.

"Ka ria udah bahagia disana ya kak," komentar akun @t***ha_aljauza. "Alfatihah untuk kak Ria irawan," sahut akun @i***hcheryl. "Moga d tmpt kn surga yg terindah amn y rob," tulis akun @e***kenon.

"Semoga usnul khatimah," balas akun @b***aaa27. "Rest peacefully Ria.. al Fathiha," komentar akun @i***ia. "Innalilahi wainnailaihi rojiun semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT," sahut akun @h****lily.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru