Mendiang Lina Eks Istri Sule Dituding Hamil Duluan, Teddy Sang Suami Baru Buka Suara
YouTube/Putri Delina
Selebriti

Sebelum meninggal dunia, pernikahan Lina dengan pria bernama Teddy sempat menjadi kontroversi. Bahkan mantan istri Sule tersebut sempat diisukan hamil di luar nikah.

WowKeren - Sosok Lina memang sempat menjadi sorotan publik sejak ia menggugat cerai Sule di tahun 2018 silam. Sebelum mengunggat cerai Sule, Lina santer dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Teddy.

Usai resmi cerai dari Sule pada 20 September 2018 lalu Lina seolah menghilang selama beberapa bulan. Hingga akhirnya ibunda Rizky Febian tersebut diketahui telah menikah dengan Teddy pada Januari 2019. Bahkan Lina telah melahirkan buah hatinya dengan Teddy yang bernama Bintang.

Akan tetapi, Lina lagi-lagi menerima komentar negatif karena tak mengabari keempat anaknya saat menikah lagi. Bahkan Lina dituding hamil di luar nikah dengan Teddy. Setelah Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1), Teddy akhirnya buka suara mengenai pernikahannya yang memang digelar secara sederhana.

"Akad nikah dilakukan 29 Januari 2019. Pernikahan tadinya gini kita enggak ramai-ramai dulu," ungkap Teddy usai acara pemakaman Lina di jalan Neptunus, Margahayu Raya, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (4/1). "Yang penting selamatan dulu dihalalkan karena takut fitnah sana-sini."


Lebih lanjut, Teddy juga menunjukkan buku nikahnya dengan Lina. Rupanya Teddy dan Lina memang sepakat tak menggembar-gemborkan pernikahan mereka, meski sebenarnya berencana menggelar acara resepsi.

"Jadi memang enggak di-open (ke publik soal pernikahan dengan Lina). Rencananya pas di-open itu tadinya Bunda Lina mau beli vila di Purwakarta," jelas Teddy. "Karena tanahnya luas mau resepsi di situ pas anak-anak kumpul."

Selain itu, Teddy juga membantah tudingan Lina hamil di luar nikah hingga putri mereka disebut sebagai anak haram. Menurut Teddy, Lina baru hamil setelah dua bulan menikah dengannya hingga melahirkan pada November 2019 lalu.

"Sempat Bunda Lina sakit hati dengar ini anak haram, di luar nikah," tegas Teddy. "Sudah jelas ini sudah ada married, Delina Bintang Aura Putri, lahir 9 November 2019 dari akad nikah, dia lahir November, kosong dua bulan dari nikah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait