T.O.P Big Bang Janji Tak Akan Buat Kesalahan Lagi, Netizen Justru Nyinyir Suruh Pensiun
Selebriti

T.O.P memposting foto John Baldessari di akun Instagram miliknya. Postingan ini dikomentari olah seorang netizen yang kemudian dibalas oleh pemilik nama asli Choi Seunghyun tersebut.

WowKeren - Sejak kembali dari wajib militer, T.O.P Big Bang semakin rajin dalam memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di Instagram. Penyanyi kelahiran 1987 tersebut banyak berbagi tentang minatnya di dunia seni.

Setelah Big Bang diumumkan akan tampil di Coachella, T.O.P memposting foto John Baldessari di akun Instagram miliknya. Postingan ini dikomentari olah seorang netizen yang kemudian dibalas oleh pemilik nama asli Choi Seunghyun itu.


"Kau harus berhasil. Jangan membuat kesalahan lagi," tulis netizen tersebut di postingan T.O.P. Komentar ini dibalas pelantun "Last Dance" tersebut yang menulis, "Setuju."

T.O.P Big Bang Janji Tak Akan Buat Kesalahan Lagi, Netizen Justru Nyinyir Suruh Pensiun

Instagram

Balasan T.O.P ini menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar sinis untuk penyanyi yang memulai kariernya pada 2006 itu.

"Ah, gila. Dia benar-benar tidak tahu malu, hahaha," komentar netizen. "Apa dia pikir dia kelihatan keren kalau dia menjawab pakai bahasa Inggris? Hahaha, oh ya, namanya kan T.O.P," kata netizen lainnya. "Bukankah dia mau pensiun?" ujar yang lain.

"Dia berhasil membuatku tertawa di Minggu pagi ini, hahaha. Sejak kapan melakukan tindakan kriminal dianggap sebagai sekedar kesalahan?" kata netizen. "Ya, jangan lagi berbuat kesalahan. Jangan lagi melihat wajahmu di TV," komentar yang lain.

"Hahaha seolah orang-orang bisa berubah saja. Apalagi T.O.P Big Bang," ujar netizen. "Pada titik ini, mereka akan menyebut pembunuhan sebagai 'kesalahan'," imbuh lainnya sinis.

You can share this post!

Related Posts