Impian Sederhana Rizky Febian Ini Tak Tercapai Karena Sang Bunda Meninggal Dunia
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian sudah merencanakan impian sederhananya ini dari jauh-jauh hari tapi Tuhan berkehendak lain karena sang bunda justru sudah meninggal dunia.

WowKeren - Duka mendalam masih dirasakan oleh Rizky Febian usai ditinggalkan oleh sang bunda, Lina untuk selama-lamanya. Mendiang Lina menghembuskan napas terakhirnya pada sabtu (4/1). Kepergian Lina yang cukup mendadak membuat Rizky harus mengubur banyak impiannya bersama sang bunda.

Rizky mengaku sudah menyiapkan rencana di masa depan yang melibatkan sang bunda. Di mana pelantun hits "Kesempurnaan Cinta" itu ingin menggelar showcase musik dan menghadirkan sebuah segmen khusus untuk Lina dan Sule. Sebagai anak, Rizky ingin mempertemukan ayah dan ibunya di hari spesial itu.

Tapi sayang, impian Rizky ini harus kandas karena Lina sudah meninggal dunia. "Tadi baru cerita, aku mau bikin showcase ada momen di mana satu segmen memang ingin mempertemukan ayah dan mama di showcase itu. Itu cita-cita aku, cuma enggak kesampaian," ujar Rizky Febian dalam tayangan Starpro Indonesia, Senin (6/1).


Rizky mengaku sudah sempat membicarakan rencananya ini dengan sang ayah di malam sebelum Lina meninggal dunia. Ia berencana untuk meminta izin kepada adik pertamanya, Putri Delina untuk mewujudkan cita- cita sederhananya ini. Tapi itu hanya tinggal rencana karena Tuhan sudah memanggil Lina untuk selama-lamanya.

"Kemarin malam juga sebelum kejadian, aku sempet ngobrol sama ayah. Aku izin mau curhat sama Putri (soal rencana ini). Aku ingin mempertemukan momen mama dan ayah," lanjut rekan duet Mikha Tambayong itu. "Kaget saja, malamnya aku ngobrol gitu, subuhnya (mama) sudah enggak ada. Jadi ya terima saja."

Rizky sendiri menambahkan bahwa selama ini Lina adalah sosok yang selalu mendukung apapun rencananya dalam berkarier. Lina pernah berjanji untuk selalu mendukung Rizky dalam keadaan dan kondisi apapun. Janji ini pun dirasakan oleh Rizky sebagai tanda bahwa Lina tetap akan mendukungnya walau nantinya sudah tak lagi bersama.

"Kalau rencana bikin showcase, aku alhamdulillah sudah sempet cerita, sudah sempat diridhai sama mama," tegas Rizky. "Justru mama mendoakan bahkan mama bilang support dalam kondisi dan keadaan apapun. Sebenarnya di situ menandakan bahwa mama akan mendukung walaupun mama sudah enggak ada."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru