GDA 2020: Reaksi Chaeryeong ITZY Saat Tae Yeon Terima Penghargan Bonsang Jadi Perhatian
Selebriti

ITZY menjadi salah satu grup/penyanyi yang tampil pada perhelatan Golden Disc Awards hari pertama. Di ajang yang sama, Tae Yeon Girls' Generation meraih penghargaan Digital Bonsang.

WowKeren - Industri musik diramaikan dengan sederet ajang penghargaan mulai Melon Music Awards 2019 sampai Mnet Asian Music Awards 2019 akhir tahun lalu . Di awal 2020, ajang penghargaan Golden Disc Awards ke-34 siap digelar.

Untuk perhelatan tahun ini, Golden Disc Awards kembali digelar selama dua hari yakni pada 4 dan 5 Januari 2020 di Gocheok Sky Dome, Seoul. Penghargaan hari pertama diberikan untuk raihan digital sedangkan hari kedua untuk album fisik.

ITZY menjadi salah satu grup/penyanyi yang tampil pada perhelatan Golden Disc Awards hari pertama. Di sini, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut membawa pulang penghargaan Best New Artist - Female.

GDA 2020: Reaksi Chaeryeong ITZY Saat Tae Yeon Terima Penghargan Bonsang Jadi Perhatian

Koreaboo


Di ajang yang sama, Tae Yeon Girls' Generation meraih penghargaan Digital Bonsang. Karena berhalangan hadir, penyanyi kelahiran 1989 tersebut menyampaikan pidato kemenangannya lewat video.

"Halo, ini Tae Yeon, Terima kasih untuk penghargaan Digital Bonsang ini. Aku mengapresiasi cinta kalian untuk 'Four Seasons'. Dan fansku, SONE, terima kasih!" ucap Tae Yeon dalam pidatonya. Saat video Tae Yeon diputar, perhatian para fans tertuju pada Chaeryeong.

Source: Twitter

Sepanjang diputarnya video Tae Yeon, Chaeryeong menyatukan kedua tangan di depan dadanya. Saat Tae Yeon menyebutkan SONE, pelantun "DALLA DALLA" itu terlihat bersemangat dan berkata pada rekan satu grupnya, "Aku juga SONE!" sambil bertepuk tangan.

Melihat momen manis ini, baik fans ITZY maupun fans Girls' Generation sama-sama dibuat gemas. Sementara itu, ITZY juga meraih penghargaan yang sama dengan Tae Yeon, Digital Daesang lewat lagu "DALLA DALLA".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru