Super Junior Rilis Teaser Misterius Jelang Comeback, Title Track Ternyata Bikinan Rapper Ini
Musik

Usai mengumumkan perilisan album repackage, Super Junior merilis klip misterius yang menampilkan komposer title track baru mereka. Hari ini, Senin (6/1), akhirnya terungkap siapa komposer tersebut.

WowKeren - Setalah merilis album kesembilan yang berjudul "Time Slip" Oktober lalu, Super Junior siap merilis karya baru berupa album repackage. Album tersebut rencananya akan dirilis di waktu dekat, yaitu akhir Januari.

Usai mengumumkan perilisan album repackage, Super Junior merilis klip misterius yang menampilkan komposer title track baru mereka. Dalam video, wajah dan suara si komposer disamarkan hingga membuat fans penasaran.


"Aku menulis lirik untuk bagian bridge-nya dengan gaya SM," ujar si komposer, yang menyiratkan kalau dirinya bukan komposer dari SM Entertainment. Ia juga memanggil para member Super Junior dengan sebutan hyung, menandakan bahwa ia lebih muda dari mereka.

Si komposer menyapa para member Super Junior dengan hangat di studio. Ia kemudian bertanya, "Tolong bicara dengan nyaman (menggunakan bahasa informal) saja denganku. Kita mulai rekaman sekarang?"

Di akhir video, si komposer terlihat puas dengan sesi rekaman para member Super Junior di mana ia berseru bahagia, " Super Junior! Sangat keren! Daebak, daebak."

Hari ini, Senin (6/1), identitas komposer title track terbaru Super Junior itu akhirnya terungkap. Komposer misterius itu rupanya adalah Zico, yang selama ini lagu-lagunya langganan memuncaki chart musik digital.

"Memang benar bahwa Zico yang menggubah dan menulis title track untuk album repackage kesembilan Super Junior," ujar perwakilan Label SJ kepada Sports Donga. "Ini akan menjadi gaya musik yang dicoba Super Junior untuk pertama kalinya."

You can share this post!

Related Posts