Kostum Syahrini Main Ski Tuai Sindiran, Luna Maya Semringah Cantik Bareng Nagita Slavina-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Selasa? Sebelum sibuk menjalani aktivitas, simak dulu yuk sederet berita dari kalangan selebriti yang menarik perhatian netizen!

Kabar pertama datang dari momen Syahrini saat bermain ski. Selanjutnya ada Luna Maya yang semringah cantik saat bersama Nagita Slavina serta Raffi Ahmad.

Maia Estianty yang menggoda Luna Maya dan Ryochin juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada Jihyo Twice yang akhirnya buka suara soal ngilang berkali-kali saat MAMA 2019. Sudah penasaran? Simak langsung saya yuk guys!

1. Syahrini Gagal Tiru Luna Maya Main Ski, Kostum Ribet Pilih Mainin Burung Tuai Sindiran

Syahrini

Instagram

Kabar pertama datang dari Syahrini yang pamer momen bermain ski saat liburan di Swiss. Dalam video, Syahrini tampak berdandan heboh dengan mantel bulu. Ia mencoba bermain ski namun ternyata tak seahli Luna Maya.

Syahrini panik ketika sedang bermian ski. Ia mengaku tak begitu suka ski dan lebih suka bermain dengan burung-burung. "Udah ah nyerah, gila, eike gak suka main ski. Incess lebih suka mainin burung di danau St Moritz," kata Syahrini.

Sontak gaya Syahrini bermain ski menjadi sorotan. Netizen meledek Syahrini terlalu heboh dalam berpakaian serta hobinya bermain burung tersebut. Wadidaw, kalau menurut kalian gimana nih guys gaya Syahrini main ski? Udah oke belum?

2. Luna Maya Sumringah Cantik Bareng Nagita, Ryochin Ngintil Tanda Faisal Terhempas?

Luna Maya

Instagram

Berikutnya ada Luna Maya bersama Ryochin yang berfoto bersama Nagita Slavina serta Raffi Ahmad saat liburan di London, Inggris. Kehadiran Ryochin sukses mencuri perhatian.


Namun sayangnya kebersaman Luna dan Ryochin membuat netizen baper. Mereka kecewa karena Luna lebih memilih Ryochin ketimbang Faisal Nasimuddin.

Disisi lain, Luna sempat menegaskan tak terburu-buru pacaran. Ia mengaku ingin fokus pada kehidupannya demi mendapatkan kebahagiaan. Waduh, gimana nih guys? Kalian tim Ryochin atau Faisal? Hehe.

3. Maia Goda Luna Maya Dan Ryochin Kembaran RM BTS Jadian, Faisal Ngode Siap Rebut Cinta?

Maia

Instagram

Masih dari momen Luna Maya dan Ryochin yang double date bareng Raffi dan Nagita nih guys! Maia Estianty ternyata ikut meningggalkan jejak komentar di foto double date tersebut.

Reaksi senang Maia justru semakin menguatkan kabar Luna dan Ryochin memang jadian. "Wuih Go Public juga," kata Maia.

Sementara itu, Faisal Nasimuddin sempat mengisyaratkan tak terburu-buru untuk menikah lagi. Namun sejak kabar Luna dan Ryochin jadian itu mencuat, Faisal kini kode-kode ingin jatuh cinta di 2020. Masih sama nih guys pertanyaannya, kalian tim Ryochin atau Faisal?

4. Penjelasan Jihyo Twice Soal Bolak-Balik Ngilang Di MAMA 2019 Berujung Kritik Pedas

Johyo

Allkpop

Terakhir ada Jihyo Twice yang buka suara soal ketidakhadirannya selama Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 yang diselenggarakan di Osaka, Jepang pada 4 Desember 2019 lalu. "Di MAMA, kalian tahu bagaimana aku tidak bisa tampil di atas panggung pada saat-saat tertentu. Aku menjelaskan karena tampaknya ada beberapa orang yang mencari perhatian merengek ('oong-ang-oong-ing') tentang hal itu. Aku sakit. Maafkan aku, karena pasti menyenangkan memiliki beberapa bahan untuk mengkritikku. Tapi tidak banyak yang bisa kulakukan untuk (mencegah) sakit," tulis Jihyo.

Namun penjelasan Jihyo justru menuai beragam kritik. Netizen tertentu menanggapi dengan pandangan negatif karena menganggap caranya menjelaskan terlalu sarkastik dan mencibir.

Terutama, pilihan kata-kata Jihyo yaitu "oong-ang-oong-ing" menjadi perhatian. Istilah tersebut merupakan bahasa gaul yang tampaknya sering digunakan untuk memancing audiensi laki-laki. Waduh, gimana nih menurut kalian guys?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru