Mbah Mijan Bongkar Sosok Kaki Misterius Berjari Empat di Toilet Mal yang Viral
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Belakangan viral foto perempuan di toilet mal yang memperlihatkan kaki kecil berjari empat di antara kedua kakinya. Mbah Mijan menilai bahwa foto tersebut bukan rekayasa.

WowKeren - Mbah Mijan kembali mengomentari foto viral yang ada di jagat maya atas permintaan warganet. Foto tersebut pertama kali disebarkan oleh akun @yourbebei di Twitter. Foto menampilkan seorang perempuan yang sedang ber-selfie di toilet.

Sekilas tak ada yang aneh dari foto tersebut. Namun ketika dilihat lebih jauh, ada kaki anak kecil di antara kaki perempuan yang mengambil foto di toilet itu. Anehnya lagi, kaki anak kecil yang terlihat hanya memiliki 4 jari.

Penampakan Kaki Misterius di Toilet Mal

Instagram

Berdasarkan mata batin Mbah Mijan, sosok pemilik kaki berjari empat tersebut ialah Hantu Ambar. Sosok tersebut merupakan jelmaan jin yang menyerupai bayi korban aborsi. Tindakan keji itu diduga pernah dilakukan di toilet mal lokasi perempuan dalam foto.


"Orang boleh-boleh saja merekayasa foto, namun ini jelas bukan editan. Mata batin saya menangkap ini adalah sosok Hantu Ambar," tulis Mbah Mijan pada Selasa (7/1). "Hantu Bayi Ambar adalah jelmaan dari Jin yang menyerupai Bayi Korban Aborsi. Saya menduga, dimasa lampau pernah ada kejadian aborsi di toilet mall tersebut."

Lebih lanjut, Mbah Mijan mengingatkan soal bahaya aborsi. Selain dilarang oleh agama manapun, aborsi juga membahayakan nyawa perempuan yang melakukannya.

"Ingat! Aborsi adalah tindak kejahatan yang sangat berdosa," tutup Mbah Mijan. "Selain membahayakan, aborsi bisa menghantui pelakunya seumur hidup."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru