Jihyo Twice Minta Maaf Soal MAMA, Akui Menderita Sejak Terungkap Pacari Kang Daniel
Selebriti

Jihyo meminta maaf atas apa yang ia katakan dalam penjelasan terkait ketidakhadirannya selama MAMA 2019. Ia juga menjelaskan telah mengalami kesulitan sejak awal tahun lalu.

WowKeren - Jihyo menuai kontroversi lantaran pilihan kata yang digunakan dalam penjelasan terkait ketidakhadirannya selama Mnet Asian Music Awards 2019 yang diselenggarakan di Osaka, Jepang pada 4 Desember. Leader Twice itu dikritik habis-habisan oleh netizen.

Begitu kontroversi semakin parah, Jihyo angkat bicara melalui postingan di fan cafe resmi Twice. Jihyo meminta maaf atas apa yang ia katakan dan menjelaskan bahwa ia telah mengalami kesulitan sejak awal tahun lalu, terutama setelah hubungan asmaranya dengan Kang Daniel terungkap pada Agustus. Ini pernyataan lengkap Jihyo:


Jihyo Twice Minta Maaf Soal MAMA, Akui Menderita Usai Terungkap Pacari Kang Daniel

Source: Allkpop

"Aku berpikir bahwa Once mungkin terluka dan kecewa kemarin di obrolan V App, aku minta maaf. Aku akan mencoba menjelaskan dari awal. Setelah ada rumor yang sama sekali tidak berdasar tentangku pada Maret tahun lalu, aku menjadi lebih takut berada di depan orang."

"Alasanku menangis di bandara juga karena semua orang yang mengambil foto atau merekam dan berteriak membuatku merasa sangat takut, dan aku sangat takut dengan apa yang orang-orang pikirkan tentangku dan bagaimana mereka melihatku."

"Pada Agustus, kehidupan pribadiku diketahui, dan setelah itu, ada banyak rumor palsu juga. Karena itu, kegelisahanku, perasaan depresi, ketakutan, dan semua jenis emosi negatif menjadi begitu luar biasa sehingga berada di depan orang-orang, hanya mengatakan satu hal, atau tampil di panggung rasanya menakutkan dan sulit."

"Bahkan selama tur kami, perasaan takut begitu kuat sehingga aku pergi ke rumah sakit untuk konsultasi dan menerima obat resep, tapi tidak ada yang banyak membantu. Beberapa waktu berlalu, tur Jepang kami dimulai, dan mulai dari penampilan kami di Jepang tepat sebelum MAMA, berada di tempat-tempat dengan banyak orang menjadi sangat, sangat sulit."

"Sepanjang penampilan kami pada 3 Desember, aku menangis karena takut dan ingin bersembunyi. Dalam keadaan itu, aku harus pergi ke MAMA dan menghadapi lebih banyak orang daripada yang ada di konser kami, dan aku harus berbicara dan tampil. Itu membuatku sulit bernapas."

"Karena itu, ketika kembali ke Korea, aku khawatir akan menangis lagi, atau orang-orang akan melihatku mengalami kesulitan. Aku tidak ingin orang lain khawatir, jadi aku kembali pada waktu yang berbeda dari member Twice lainnya."

"Selama semua ini, tidak, sejak aku debut, aku telah melihat banyak komentar negatif tentangku, mengejekku, dan memakiku. Sangat menyakitkan, dan itu membuatku benar-benar marah, tapi karena ada pekerjaan yang telah kulakukan, karena aku memiliki pekerjaan dan penggemarku, aku meninggalkannya sendirian."

"Seperti itulah rasanya menuju MAMA. Aku tidak mengeluh sehingga kalian akan mengasihaniku, dan aku tidak meminta perhatian. Aku hanya ingin menjelaskan kenapa aku akhirnya mengungkapkan perasaanku dengan cara negatif terhadap seseorang kemarin."

"Tidak peduli apa yang terjadi, aku tidak pernah tidak tulus di depan Once. Once tidak pernah tidak penting bagiku, dan aku tidak pernah tidak khawatir tentang Once. Kemarin juga, aku benar-benar tulus."

"Yang membuatku paling menyesal adalah bahwa aku tahu bahwa tim kami dan Once benar-benar bingung sekarang. Karena itu, aku sangat menyesal membiarkan emosiku mendapatkan yang terbaik dariku saat berbicara kemarin. (Aku sangat menyesal) untuk Once dan timku. Karena (apa yang saya katakan), member Twice juga memposting penjelasan. Membaca apa yang mereka katakan serta apa yang Once katakan, aku merasa benar bahwa Once menjelaskan tindakanku sendiri, jadi di sini aku menulis ini."

"Aku bernyanyi, tampil, dan berkomunikasi dengan Once adalah karena aku ingin diriku dan Once bahagia. Aku melakukan semua ini karena aku dengan tulus berharap untuk kebahagiaan kita. Alasanku melakukan pekerjaan ini adalah karena aku punya Once, yang mencintaiku dan memeluk ku dengan hangat. Once dapat menangani banyak hal, jadi aku ingin jika kalian tidak melihat hal-hal itu, yang akan membuatmu kesal."

"Di masa depan, selama aku seorang selebriti dan idol, akan ada masalah dan rumor, tapi aku akan melakukannya dengan baik, dan aku tidak ingin membuat kalian menghabiskan waktu berharga di mana kita bisa bahagia dan tertawa dan tersenyum bersama pada hal-hal lain. Aku minta maaf karena membuat kalian khawatir, dan terima kasih, Once."

You can share this post!

Related Posts