Trailer 'The New Mutants' Film X-Men Terakhir Fox Bertabur Kekuatan Super
Film

'The New Mutants' sendiri dikembangkan di Fox jauh sebelum merger dengan Disney berlangsung, bahkan proyek ini sempat terbengkalai beberapa kali dan tak jelas nasibnya selama 2 tahun.

WowKeren - Sesuai janji, Fox akhirnya benar-benar merilis trailer "The New Mutants" pada 6 Januari. Cuplikan ini bisa dibilang langsung menyuguhkan inti cerita tentang para Mutant muda yang mendapati diri mereka memiliki kekuatan tak lazim.

Trailer berdurasi 2 menit 21 detik juga dikemas dengan nuansa horor yang cukup kental. Meski demikian, spin-off terakhir X-Men garapan Fox ini masih mendapatkan label PG-13, alih-alih R.

Cuplikan ini menampilkan para pemeran utama dan menyoroti setiap kekuatan mereka masing-masing. Sebut saja Anya Taylor-Joy sebagai Illyana Rasputin/Magik, Maisie Williams sebagai Rahne Sinclair/Wolfsbane, Henry Zaga sebagai Roberto da Costa/Sunspot, Charlie Heaton sebagai Sam Guthrie/Cannonball, Blu Hunt sebagai Danielle Moonstar/Mirage dan Alice Braga sebagai Cecilia Reyes.

Sebenarnya, full trailer "The New Mutants" sebelumnya telah dirilis pada Oktober 2017, dan film ini seharusnya diputar di bioskop pada bulan April 2018. Namun proyek "The New Mutants" sendiri dikembangkan di Fox jauh sebelum merger dengan Disney berlangsung, bahkan proyek ini sempat terbengkalai beberapa kali hingga akhirnya resmi mendapatkan tanggal rilis setelah dua tahun terombang-ambing.


Film "The New Mutants" memiliki tanggal rilis asli 13 April 2018, tetapi pada Januari 2018 film itu terdorong mundur hingga 22 Februari 2019. Kala itu, pihak studio menyatakan bahwa alasan di balik perubahan ini adalah untuk menghindari berhadapan dengan "Deadpool 2" di box office.

Kemudian pada Maret 2018, Fox lagi-lagi menunda jadwal rilis film ini. Mereka memberikan tanggal rilis Februari ke "Dark Phoenix", dan memindahkan slot "The New Mutants" ke 2 Agustus 2019. Masalah kemudian berlanjut dengan jadwal syuting ulang, pemindahan dan perubahan cerita sehingga tidak jelas kapan film akan selesai. Tanggal rilis terakhir yang diberikan Fox untuk film ini adalah April 2020, dan Disney telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan mengubahnya.

Menurut sang sutradara dan penulis naskah film "The New Mutants", Josh Boone, proyek film terbaru dunia mutan ini terinspirasi dari beberapa film horor klasik seperti "The Exorcist", "Rosemary's Baby", dan "The Shining". Rencananya, film ini dijadwalkan akan diputar di bioskop pada tanggal 3 April mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru