Priyanka Chopra Diduga Hamil Gara-Gara Tampil dengan Perut Buncit di Golden Globes 2020
Selebriti

Foto-foto istri Nick Jonas tersebut dalam balutan gaun seksi yang sukses mencetak lekukan tubuhnya ini berhasil mencuri perhatian penggemar, seperti apa?

WowKeren - Ajang penghargaan yang dinantikan oleh para insan perfilman dan pertelevisian Hollywood, Golden Globes Awards 2020, tengah rampung digelar di The Beverly Hilton, Los Angeles, pada Minggu (5/1) malam atau Senin (6/1) pagi waktu Indonesia. Ajang tahunan ini telah mengumumkan sejumlah pemenang dari masing-masing kategori.

Meski telah rampung, namun sejumlah detail dalam acara ini tentunya tak luput dari perhatian para penggemar. Tak terkecuali interaksi manis yang diperlihatkan oleh pasangan suami istri Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Diketahui, pasangan selebriti ini memang mendapatkan kesempatan untuk membacakan salah satu nominasi dalam ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Sebagaimana biasanya, Nick dan Priyanka lagi-lagi mengumbar kemesraan saat mereka melenggang di red carpet, atau bahkan saat keduanya berada dalam venue acara. Nick sendiri tampil gagah dalam balutan tuksedo berwarna hitam, sedangkan Priyanka tampil super cantik dengan gaun berwarna pink cerah bermodel off-shoulder yang sukses mencetak lekuk tubuhnya.

Namun rupanya, tampilan Priyanka ini justru membuat para penggemar salah fokus pada bagian perutnya. Pasalnya, perut bintang "The Sky Is Pink" tersebut tampak jelas cukup membuncit hingga membuat banyak penggemar menduga kalau ia tengah berbadan dua.


Bukan itu saja, dugaan ini makin menguat saat Priyanka dan Nick menghadiri after-party Golden Globes 2020. Dalam pesta ini, aktris "Isn't It Romantic" itu tampil super seksi dengan gaun two pieces transparan yang menampilkan kulit pahanya dengan jelas. Lagi-lagi, bagian perut Priyanka kembali menjadi sorotan.

"Hanya aku saja atau aku memang melihat perutnya (Priyanka) membuncit?" komentar salah satu penggemar. "Omg, apa Pri hamil?" sahut lainnya. "Mungkin berat badannya bertambah, tapi harus kuakui perutnya memang membuncit," pungkas lainnya.

Akan tetapi, Priyanka dan Nick sendiri sebenarnya telah mengatakan kalau mereka tak ingin buru-buru memiliki momongan. Pasangan selebriti ini cenderung ingin lebih santai dan membiarkan semuanya mengalir secara alami.

"Kami berdua tahu kalau itu (memiliki anak) pasti akan terjadi, tapi itu bukanlah hal yang terlalu aku pikirkan (untuk saat ini)," tutur Priyanka dalam wawancara beberapa waktu lalu. "Kami berdua sangat bersemangat, kami mencintai pekerjaan kami, seakan-akan telah menikahi pekerjaan kami, dan kami sangat suportif dengan pekerjaan masing-masing. Jadi aku yakin kalau ini (memiliki anak) akan berjalan dengan sendirinya."

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts